Boy william, kembarannya Siwon SUJU?

Standar

Nemu lagi deh cowok cute di indonesia huahahaha *seneng banget kayanya* he’s BOY WILLIAM, gue pertama liat di acara Ting-Ting Idol, di MNC waktu itu. Pas pertama liat, ni cowok lucu juga hehehe… gaya ngomongnya asik, englishnya bagus n mukanya cute banget. kata kakak gue dia itu VJ di MTV PING yang sering dia liat, malah gue diejek karena telat banget baru tau si boy ini sekarang :D
Yang ngagetin, ternyata dia seumur sama gue, dia lahir tanggal 17 oktober 1991, lebih tua gue beberapa bulan malah hahaha… dan juga dia lama tinggal di amerika n baru 2 taun ada di indonesia. pantes englishnya keren :)

dan juga kayaknya dia suka yang berbau korea gitu. secara waktu di Ting-Ting Idol dia bisa nyanyiin Nobody-nya WG n men-cover Gee-SNSD:

Pas diacara itu, gue berfikir keras. si boy ini mirip siapaaaa ya… lama gue mikir, kalo boy sedikit mirip sama siwon suju! iya gak? iya gak? dari bentuk rambut n rahang, matanya juga mirip. suaranya juga, berat2 siwon banget kalo lagi nyanyi. tapi ya ini menurut gue ya… gimana ELF, setuju ga?

7 responses »

  1. iiiii~… omo~…
    bener bgtz!! ciyus demi apapun, boy william tu ama oppa kandung aq, yaitu siwon oppa, mirip bgt nget nget.

    11:12 deh pokoknya. tp… tetep gantengan oppa aq donk… gx ad tandingannya. makhluk tuhan paling sekseh gtu loch! *et dah. lebeh bgt ni ank*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s