asal muasal w suka suju

Standar

Asal muasal suka suju…

Aloha… ini posting pertama gue. Gue mau share gimana asal muasal gue suka sama Super Junior. Boyband yang bikin gue freak banget sama musik Korea.
Ehm ehm… sebenarnya gue suka suju itu telat banget banget banget…gue bahkan baru kenal sama mereka di akhir taun 2009 dan baru jadi ELF awal taun 2010 wkkwkwkwk amit-amit kan? ELF2 yg lain banyak yang bilang kalo udah suka sama suju dari lagu ‘miracle’ bahkan dari taun 2005.
Yak, pada bulan puasa taun 2009 gue ke gramed sama si bebel, my neighbour. Gue nemu majalah yang isinya tentang BBF a.k.a Boys Before Flowers. Pas ngeliat gue heboh sendiri kaya orang baru nemu duit 100rbu di jalan. Heri alias heboh sendiri wkwkwk jadi langsung deh gue beli biarpun gue sampe dilema selama sejam lebih mau beli ato ga ni majalah secara harganya mayan mahal huehehe…
Ternyate(logat betawi saya g bsa dibendung lagi :D) didalam majalah itu ga Cuma berisikan BBF tapi ada jug aktor-aktor Korea yg lain daaaan gue kembali heboh sendiri pas ngeliat satu halaman penuh yang berisi artikel dan foto-foto cowok ganteng nan imut bernama CHOI SI WON! Gue langsung menggelepar termehe-mehe(lebay). Dengan penuh minat gue baca ampe abis dan Si Won Won ini adalah salah seorang member SUPER JUNIOR, boyband asal Korea. Sebenarnya sih gue ga demen sama musik Korea. Yang gue suka Cuma drama-dramanya aja. Karena gue punya rasa penasaran yang tinggi, langsung deh tuh gue liat potonya Super Junior di google. Reaksi gue: “gilee… jumlahnya ada satu..dua…tiga…(ngitung jumlah orangnya) TIGA BELAS! Kurang banyak. Kenapa ga dua puluh aja sekalian. Hmm… Gimana cara mereka bagi-bagi honor manggung ya kalo gitu? Mungkin ga ya mereka pernah berantem gara-gara berebutan honor?( mikirnya kejauhan)”.
Penasaran gue ga berenti. Langsung gue buka youtube dan music video sorry-sorry yang pertama muncul. Gue kembali heboh sendiri karena ternyata LAGUNYA ASIK DAN NGEDANCE-NYA KEREN! Langsung I’m fallin’ in love… fiuuuhhhh…
Nah berhubung udah ngefans, gue pelajarin membernya satu-satu. Ngapalinnya susah bener, abis ada yang mirip-mirip gitu. Kayak Kangin sama Kibum(rambut mereka pernah sama2 botak),Sungmin sana ryeowook. Yang paling gue hapal Shindong(krna mukanya chubby), Eunhyuk(mukanya unik) en Siwon(well..of course!)

sujuuu

Gue belajar ngapalin muka anak suju dari poto ini. Smart kan? hohoho… lalu apakah berhasil? ternyata……. ga ngaruh. wkwkwk gue baru apal sama mereka dua hari kemudian setelah terus menerus ngeliat itu foto n ngeliat MV-nya berulang-ulang.
Daaan jadilah gue ELF sampe sekarang…*tepuk tangan*. Sejak itu gue download semua MV-nya, ngumpulin fto-fto mereka sampe jumlahnya dua ratusan lebih en pasang posternya di lemari! Yayaya emang aneh. Berhubung aba/bokap gue bakal keluar taring kalo gue masang poster suju di dinding, makanya gue pasang di pintu lemari bagian dalamnya jadi kalo gue mau ambil baju gue bisa ngeliat tampang semua pacar gue*ditimpukkin semua ELF* creative, isn’t it?
Sejak itu gue jadi freak banget sama super junior specially choi si won. Gue tambah menganga pas liat aktingnya dia di 18vs29 yang notabenenya si won sangat amat cakep disitu. Gue yang lagi GILA-GILANYA sama Kim Bum jadi beralih ke choi si won. Emang sih gue masih suka kim bum jadi gue suka banget sama kedua-duanya.
Kaka gue yang bernama Hana mulai gerah ngeliat kehebohan gue yang kalo gue pikir-pikir kayaknya gue nggak heboh-heboh amat tuh. Dia bikin gosip yang sangat konyol, kalo Kim Bum dan Choi Si Won itu hombreng alias HOMO. Tentu aja ini gosip yang dibikin-bikin sendiri karena menurutnya gue tergila-gila sama dua cowok ini.

Hana :Min, gue punya kabar mengejutkan!
Gue :Hmm?
Hana :Lo pasti kaget.
Gue :Apaan?
Hana :Lo bakal terkejut.
Gue :Iyee iyee kabar apaan?
Hana : (pasang tampang serius 45) gue liat di wikipedia kalo Kim Bun and Choi Si Won itu HOMO!
Gue :NAJOOONG!!!
Hana :Eh beneran! Kaget kan?
Gue :Iiiih boong banget!
Hana :Kalo nggak percaya liat aja ndiri.
Gue :Ngggaaaak! Ga usah diliat juga gue nggak bakal percaya!
Hana :Di gosip itu tuh disebutin kalo Choi SI Won sana Kim Bum udah nikah di Belanda secara nikah sesama jenis dilarang diKorea.
Gue : (Cuma bisa ketawa)
Hana :Terus mereka berdua bakal bulan madu ke BALI!
Gue : (Speechless, ngakak aja karena ini gosip makin nggak nyambung)
Hana :Mereka bahkan bilang kalo mau punya satu anak aja, nggak mau banyak-banyak
Gue :Wah bener-bener ye han ngaco banget sumpah (tambah ngakak)
Hana : (senyam senyum najong) beneran! Liat aja di internet.

Sumpah kakak gue ini adaaa aja idenya buat bikin gue ngak bisa ngomong apa-apa. Dan belakangan gue tau kalo dia ngata-ngatain gue untuk menutupi kekecewaan dia sama personil boyband Westlife, Mark yang ternyata hombreng dan boyband NYSNC, Lance Bass yang juga hombreng. Dulu dia tergila-gila sama keduanya. Kciaaaan hohoho…
Haah sudahlah, maklum dia agak ga normal😀. Makasi yang udah baca curhatan gaje ini *deep bow*

8 responses »

  1. salam kenal, Onnie~
    makasih kunjungannya, ya!🙂

    ah, Onnie masih mending, suka sama suju akhir tahun 2009, jadi ELF tahun 2010 awal…
    kalo aku, baru aja suka habis lihat “No Other”, dan sekarang belum jadi ELF!😆
    ada motivasi biar bisa jadi ELF nggak, Onn?

Tinggalkan Balasan

