silly question about plastic surgery

Standar

Gue punya pertanyaan yang sangat mengganjal hati gue selama ini*cieelah bahasanyaaa*, semua penggemar all about korea tau kalo banyak artis-artis korea yang pada oprasi plastik. Ga Cuma artisnya aja, rakyat biasa juga pada oprasi plastik. Gue pernah baca kalo 70% warga korea melakukan oprasi plastik. Gilee… berarti orang korea tajir-tajir semua yah?hhe… apa mungkin kalo oprasi plastik disana itu harganya sama kayak beli hape yang harganya sejutaan gitu? Hmmm…
Terus gue juga pernah ngeliat dimana ya gue lupa maklum gue punya short term memory lost gitu *bilang aja kalo udah pikun* ada daftar peringkat negara yang ngelakuin oprasi plastik di dunia.
1. Amerika Serikat
2. lupa hhe
3. Jepang
4. ga tau
5. ga tau lagi
6. no idea
7. mmmm…*kelamaan mikir*
8. ???
9. syalalalala…*malah nyanyi*
10. Korea

Intinya amerika yang menurut gue notabenenya orang cakep2 semua *hidung bangir, mata keren, bentuk muka proposional etc* malah peringkat pertama. Menurut gue yang mereka oprasi bukan muka kali ya, boobs mungkin ato pengencangan muka supaya keriput-keriput ilang ato buang lemak. Masih rasional , I think.
Korea yang gue pikir yang paling banyak ngelakuin plastic surgery malah di peringkat 10, padahal kebanyakan sih oprasi hidung, kelopak mata, rahang, etc. Yang bikin gue heran banget itu Jepang. Lebih heran karena jepang biarpun dioprasi banyak-banyak ga cakep2 bgd menurut gue hhe… peace buat yang maniak jepang.Wajah mereka memang terkesan lebih cowok dan kasar dan lebih ‘cowok banget’. Rahangnya juga lebih berkarakter. Kalo korea, liat aja aktor2 ato penyanyi2nya. Their face are more cuter, lebih tampan en lebih lembut kalo dari struktur muka biarpun dulunya yang dioprasi Cuma idung. Apalagi kalo ngeliat cowok-cowok korea lagi tersenyum maniss… hyaaaaaa *melting*. Apa karena dulunya korea pernah dijajah sama inggris jadi tampang mereka jadi lebih cute? Kayak orang latin yang mukanya agak ke arab2an gitu karena spanyol dijajah lama sama Arab dan spanyol kemudian menjajah negara-negara latin makanya mukanya ratarata seperti satu rumpun. Itu berarti yang turunan arab kayak gue berarti ada turunan latin juga dong?*ngarep bgd w wkwkwkwkk*
Ehm ehm..balik lagi ke pertanyaan, kenapa orang korea yang peringkat oplasnya 10 dunia lebih cute daripada jepang yang peringkat oplasnya no 3 dunia??
Silly question, right?? Hehehe…*nyengir kuda*

Tinggalkan Balasan

