Lebaran panikk

Standar

Hey yo, my friends yo(heechul in full house mode on) how’s your lebaran holiday? I hope you all enjoyed your holiday, just like me 
Oiya lupa minal aidin dulu sebelum gue me-rekap liburan lebaran gue kali ini.. minal aidin walfaidzin muhun maap lahir batin…. Pada kalap ga makanin ketupatnya? Gue sih kalap makan rendang huehehe…
Naah meski lebaran gue kali ini hepi, ada saat-saat tegang yang bikin jantung maen trampolin(loncat2 ditempat). On first day, gue berkeliling ke rumah sodara2 untuk bersilatirahmi sekalian mungutin THR wkwkwkwkwk…boro2 THR, malah gue yang ngebagi-bagiin THR ke adek2, sepupu n ponakan. Tapi gue juga dapet THR sih di tempat gue ngurusin usaha bokap, dan sangat lumayan jumlahnya wakwakwak…
Abis ngumpul sama sepupu-sepupu dan bergosip ria(amit-amit bgd ya lebaran2 malah ngegosip), gue pulang dan berkeliling ke rumah sodara gue yang laen. Ditengah perjalanan berangkat ke rumah sodara gue yang ketiga, pas ngelewatin daerah tanah abang, mobil berhenti di depan rel kereta. Lumayan jauh sih dari relnya dan karena di depan mobil penuh karena lampu merah. Ga lama bunyi peringatan kereta mau lewat bunyi, tapi abis itu bunyinya ilang, bunyi lagi, ilang lagi. Gitu terus ampe kiamat. Koslet kali belnya. Makanya semua anteng. Tapi nenek gue yang emang super phobia sama kereta api udah tereak-tereak aja, karena di rel ada mobil yang lagi berenti karena masih lampu merah.

Nenek gue: Nah bunyi lagi, itu cakmano mobil tu, kereta nak lewat(nenek gue berlogat palembang)
Semua :nyantai aja nena(kepanjangannya nenek jenna. Nenek gue namanya jenna, kreatif, isn’t it? Untung bukan neli=nenek lincah wkwkwkkw) emang koslet kali itu sirinenya.
Tiba-tiba…petugas kereta nongol sambil nyenggol mobil-mobil yang ada di jalur kereta, disuruh cepetan minggir. Disini terjadi kepanikan. Gue yang sok anteng jadi ikutan panik. Kalo petugas udah nongol gitu berarti emang kereta mau lewat. Tapi gue rada heran karena plangnya belom turun. Daaan bunyi keretanya ga berenti. Gue Cuma bisa nutupin muka, ngeri banget karena si mobil masih stuck ditempat. Nenek gue ya pastinya teriak-teriak panik. Se-mobil ikut panik. Mana si supir mobil kita berniat maju. Gue ikutan teriak ke supir jangan maju, tapi ternyata dia maju ya karena mobil-mobil didepan kita udah jalan. Fiuuuuh selamatlah kita. Hore!!!
Gue sedang bergembira, sementara nenek gue lemes. Udah rada mau pingsan gitu.

Nyokap:Li, cepetan ambilin aer! Nena pingsan neh.(ali itu sepupu gue yang masi 10 taun)
Ali :Wah nena sekarat! Nih aernya!

Semuanya malah ngakak karena celetukkan ali. Emang bener, nenek gue udah kaya orang sekarat. Untung ga pingsan, kalo iya berabe. Mana ali kembali nyeletuk yang bikin semua ketawa:
Ali :Nena, cila(ponakan gue) masih butuh buyutnya, jangan sekarat dulu.
Gyahahaha…emang kurang ajar itu bocah. Gue juga bisa ikutan sekarat kalo ampe itu mobil ditabrak ma kereta. Untungnya pas ketempat-tempat berikutnya uda ga ada hambatan apa-apa lage.
Second day, gue anteng dirumah tidur-tiduran. Ga juga deng, gue nyetrika baju-baju rumah yang emang uda segunung gede *lebay* karena emang tugas gue dirumah ya nyetrika huhuhu…

Third day, SHOPPING TIME! Ngabisin THR dengan berbelanja sepatu, baju en tas hehehe… bareng ma shella, sepupu gue, kita kalap belanja. Gue beli sneakers berwarna ijo terang yang lucuuuuu banget kayak gue *hoekkk* daaaan hanya dengan uang 150rb, gue borong 2 sepatu, 3 kaos lucu n 1 tas! Keren ga tuh nawarnya? Hohoho…
Well, that’s what I’m done in holiday time. what’s yours???

with mama a.k.a eomma

with aba a.k.a appa

with melly a.k.a adek gue a.k.a yodongsaeng

with dudu a.k.a adek gue a.k.a namdongsaeng

with jiddi a.k.a my grandpa a.k.a haraboji

with ahmad, sepupu gue(gayanya ga banget huehehehe)

n with all my famz

belanja brg shella my cousin(bhs koreanya sepupu tu apa ya?)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s