Eksperimente…

Standar

Annyeong hehehe… akhirnya blog ini terjamah juga biapun Cuma dikit doang hahaha…
Karena biarpun uda terjamah tapi tetep aja ga ada ide, gue (lagi-lagi) nge-post yang ga jelas. Gue melakukan aksperimen eyeliner, terinspirasi dari SNSD-run devil run look. Ngarep sekeren mereka gitu wakakaka… sebenarnya sih gue emang hobi pake eyeliner tapi buat kondangan doang. Jangan salah loh, kondangan itu bukan Cuma buat emak-emak aja. itu justru ajangnya gue keren-kerenan dengan make up n high heels dan sama…. makan makanan enak! hohoho… ajangnya makan makanan yang jarang terjamah😀
Balik lagi ke eyeliner, gue yang ngerasa dandanan SNSD di run devil run itu keren sekali, pengen ngikutin mereka dikit hehehe… karena itu mari kita bandingkan dandanan mata tiffany snsd dengan gue:

gue:

Sama kerennya ga?*ngarep*
kita mirip kan?*kaburrr…. SONE ngejer sambil bawa pentungan*

Tinggalkan Balasan

