SAENGIL CHUKAE CHINGGU…

Standar

Jasmine sing: HAPPY BIRTHDAY TO YOU…
CHUNUSWAINI KHWAILE…
SARANGHAE CHINGGU…
OTANJOUBI OMEDETTO…

Nyanyian singkat gue dalam 4 bahasa! Keren ga?keren ga? *zzz…*
Jadiii tanggal 12 desember kemarin 2 orang temen SMA gue berulang tahuun , yaitu: ANGGI dan RIRIN*niup terompet* yang ke 19 taun *udah tua* mereka lahirnya barengan, tapi ga satu RS. Mereka lahirnya di negara berbeda gitu, Anggi di Prancis n Ririn di Korea *harapan mereka sih gitu wkwkwkkw*
Sebenarnya sih gue lupa kalo mereka ultah. Secara gue paling ga ngeh sama yang namanya tanggal apalagi kalender. Jadi ririn yang SMS gue tanggal 13 desember, dia marah gitu karena gue lupa sesuatu. Gue bingung, lupa apaan ya? Ternyata pas liat kalender baru gue ngeh, gue lupa kalo mereka ultah wkwkwkwkwk sungguh temen yang jahat. Ririn sih gue ucapin tapi kalo sama neng Anggi…. ga ah gyahahahaha…sengaja ga gue ucapin, tapi udah gue siapin kado sih huehehe…
Anyway, happy birthday 4 my two beloved friends… moga panjang umur, sukses dunia akhirat, banyak rezeki, enteng jodoh n awet muda wkwkwkwkwk

Berhubung mereka ultah, sekali-sekali deh nampang di blog gue wkwkwkwk*ngabur…takut ditimpuk sendal*

saengil chukae yaaa🙂

Tinggalkan Balasan

