About me and my yoebo :D

Standar

About me and my yoebo😀

Muncul postingan baru di blog gue tercinta hahaha…

Ehm ehm… Akhirnya gue memposting sesuatu tentang my love story, setelah dari dulu-dulu emang ga pernah ada ya secara ini baru pertama kalinya pacaran hohoho… *nyengir lebar*

Jadi gini ceritanya……. Gue dilahirkan di keluarga yang nggak ada kamus pacarannya, jadi gue, kakan n adek gue DILARANG KERAS berpacaran terutama pacaran diam-diam *ya iya lah*. Aba *baca: daddy :D* gue sejak SD udah menekankan yang namanya nggak boleh pacaran karean menurutnya pacaran itu mendekatkan diri ke hal-hal yang berbau dosa. Iya sih bener juga, karena pacaran jaman sekarang kan parah abis. Katanya sih dari jaman dulu juga. Selain itu aba gue membuat ancaman yang NYEREMIN banget kalo gue sampe berani pacaran, yaitu… DIBOTAKIN. Ini dia cuplikan ancaman aba gue dulu:

aba : nih ye min, kalo sampe ketauan pacaran sama aba… besok-besok pas bangun tidur kepala yasmin udah PLONTOS, kaya tuyul dan mbakyul tuh. Mau? *setiap kalimat penekanannya agak menyeramkan*

gue : *ketakutan* hehehe… ga ba, yasmin masih sayang sama rambut yasmin..masih sayang sama ini poni *sambil mengelus-elus poni gue*

Jadi ya gitu, gue Cuma naksir-naksir aja. Ga lebih. Kalaupun ada yang deket, ya Cuma sms-an, telpon-telponan dan ujung-ujungnya smeuanya menghilang, lenyap ga berbekas…*bahasanya… ehm ehm*

Dan kali ini akhirnya ada yang masih nyangkut, ga ngilang n lenyap hahaha… pacar pertama dan insya allah jadi suami pertama *emang ada ya suami yang kedua dst? Gyahaha* prinsip gue memang kalau pacar pertama ya bakal jadi suami makanya gue mau cari cowok yang langsung serius, ga main-main. Emang agak kolot menurut orang-orang tapi menurut gue kalau pacar pertama terus jadi suami nantinya bakal berkesan banget. Namanya: Gasim Almunawar, or ACIM. Namanya emang mirip sama kakak ipar gue, ACIN. Jadi orang suka keder deh manggilnya hahha… terlebih lagi zodiaknya mamah, kaka ipar n acim itu sama: CANCER. Makanya mama hepi banget tuh kalau punya mantu dua-duanya berzodiak cancer😀

Jadi begini… gue ditemenin sama aba gue untuk fitting baju untuk jadi penerima tamu. Pulangnya gue langsung ke laundry tempat aba gue membuka usaha. Karena jakarta lagi panas gila, sesampainya langsung ngadem di kipas angin kesayangan .Sangking keasyikan tiduran plus dihibur sama kipas angin, gue ketiduran. Sampai akhirnya aba gue nongol tiba-tiba pas jam 3 sore dan nyuruh gue untuk pulang padahal gue baru bangun dengan muka cetakkan bantal karena gue tidurnya tengkurap. Aba gue mengatakan sesuatu yang mengejutkan kalau ada cowok dateng kerumah mau ketemu sama gue. Gue kaget juga soalnya mendadak banget sih. Emang sih sebelumnya kita udah SMS-an tapi gue fikir ini cowok sama aja kayak yang sebelum-sebelumnya, yang lagi SMSan terus menghilang. Karena nggak niat ya gue Cuma cuci muka terus pulang kerumah, ga peduli apa muka gue masih bantal banget, and ga ada rasa deg-degan sama sekali.

Akhirnya kita ketemu untuk pertama kali. First impression, baik n ramah. Gue langsung nyambung n seru pas ngobrol, kaya gue ngombrol sama temen. Bahkan mama gue bilang kita kayak temen lama yang ketemu lagi. Kakak gue bilang kita kayak anak SMA malah. Emng gue pada dasarnya hobi ngoceh jadi kita nggak kaku deh hahaha…

Orang rumah langsung tanya-tanya soal gimana pandangan gue tentang dia. Ya gue jawab sekedarnya, lagipula orang rumah juga nggak ngeh-ngeh banget karena anak tetangga gue lagi ngadain acara ultah dan DEWI SANDRA ikut datang, berhubung mamanya yang ultah itu dancernya dia. Dia dateng sama cowok barunya yang menurut gue lebih keren dari mantannya dulu hehehe… kenapa jadi ngomongin dewi sandra???

Besoknya, acim sms. Karena gue nggak punya pulsa juga gue nggak ngeh soalnya gue n temen-temen lagi dateng ke acara festival kebudayaan Korea. Gue disana lagi terkagum-kagum n agak curi-curi pandang ke cowok-cowok Korea sih sebenarnya gyahahahaha… *ngakak abis*. Tapi pulangnya gue beli pulsa n ngebales SMS dia. Dan berlanjut deh…

Ternyata pertemuan pertama kita membekas dihatinya *cieeee ga nahan deh bahasa gue*. Gue? To be honest… biasa aja. Sebenarnya gue masih agak males kenalan sama cowok lagi karena masih sebel sama cowok rese yang deket sama gue sebelum ini. Udah gitu dia kan langsung datang kerumah, kita nggak sms-an dulu sebelumnya. Emang pernah, tapi Cuma sebentar. Agak kesel juga, udah lama nggak kontak-kontakkan kok tiba-tiba dateng kerumah sih? Itu yang ada difikiran gue waktu itu.

Ga lama berSMS, telpon-telponan, doi nembak. Langsung ngajak serius sih ya. Gue emang niatnya untuk kearah sana, tapi nggak langsung gue iyakan. Nikah kan Cuma sekali seumur hidup *amiiin* jadi gue nggak mau terburu-buru mutusin n gue nggak mau salah langkah. Gue mutusin untuk sholat istiharah dulu, dia juga. Nah darisinilah muncul kejadian-kejadian konyol.

Hari pertama gue mulai sholat istiharah, ga ada petunjuk apa-apa. Katanya petunjuknya itu muncul dari mimpi kan? Hari kedua… masih nggak mimpi. Hari ketiga…. ini dia yang aneh. Gue malah mimpi SUPER JUNIOR. Gyahahaha ni beneran. Gue mimpi mereka dateng ke Indonesia. Korean addict udah mampir banget di gue mungkin. Gue bangun tidur dengan terheran-heran kenapa bisa mimpiin 13 cowok korea itu. Hari keempat… mimpi SUPER JUNIOR LAGI. Super duper aneh. Gue cerita ke dia.

Gue : yaz malah mimpi aneh deh cim.

Dia : mimpi apa?

Gue : jangan ngakak ya *padahal gue udah ngakak duluan*

Dia : mimpi apa sih? *penasaran tingkat tinggi*

Gue : *sambil nahan ketawa* mimpiin super junior.

Dia : ha? Gyahahahaha… *ngakak abis*

 

Bener-bener deh. Padahal gue nggak mikirin super junior pas mau tidur. Doi udah tau banget sama super junior secara gue selalu menceritakan 13 cowok cute itu ke dia, memperkenalkan mereka-mereka ke dia, jadi dia nggak heran lagi.

 

Dia : Acim juga mimpi aneh deh.

Gue : mimpi apaan?

Dia : mimpiin film serem, itu tuh film THE SAW, film sadis itu.

Gue : wkwkwkwkwkkw *ketawa*

Ga beres nih. Gue mimpiin super junior, dia mimpiin film THE SAW. Ga ada yang beres. Film the saw itu film paporit mamah gue. Mama gue itu rocker banget, udah punya cucu tapi hobi nonton film yang berdarah-darah hahaha…

Karena ga ada petunjuk, gue dikasih tau sama sodara kalau coba buka alquran pas selesai sholat istiharah. Bukanya acak aja. Jadi abis sholat gue buka bagian tengah alquran dan gue menghitung huruf ‘kho’ di halaman yang gue buka. Jumlahnya lebih dari 5, dan gue cari huruf ‘sya’ yang nggak ada sama sekali. Katanya kalau banyak huruf ‘kho’ berarti petanda baik, kalau huruf ‘sya’ petanda buruk. Karena alquran menunjukkan petanda baik, bismillah… gue terima deh . Pas gue bilang sih tanggapannya lewat telepon, “ooh… yaudah” gitu aja. Gue mikir, biasa banget sih tanggepannya. Ternyata… baru terungkap pas gue mengiyakan itu dia loncat-loncat kegirangan! Huahahaha…

Jadi begitulah, semuanya berjalan lancar, dari dia emang sesama orang palembang jadi nyambung sama keluarga gue, keluarga dia silaturahmi kerumah, sampai akhirnya jida’, ibu, adik, sodara, dan halatinya ikut datang, mereka semua welcome dan kita resmi tunangan 22 Januari lalu. Nggak ada hambatan apa-apa, insya allah…*amiin*

Tinggal keluarga besar yang heboh, mereka kaget karena tersiar kabar kalau gue mau tunangan. Karena prosesnya emang cepet and gue nggak ngumbar-ngumbar cerita dulu sebelumnya. Jadi sekarang kalo ketemu keluarga, yang pasti diucapkan n ditanya: “Eeeeh calon penganteen, cepet bener ternyata udah ade calon. Kapan ni nikahnye?” pasti begitu deh hhihihi…seneng juga soalnya berarti didoain orang banyak

Sampai sekarang, semuanya masih berjalan lancar dan nggak ada masalah. Ada sih masalahnya, karena gue menularkan virus ke doi. Virus apa? virus koreaa hahaha… penggilan kita masing-masing itu yoebo, artinya pacar/sayang dalam bahasa Korea. Bukan Cuma panggilan, sekarang tiap nelpon pasti setelah ‘assalamu’alaikum’ terselip kata ‘annyeong’ hahaha… gara-gara ini gue ditegor sama aba. Dia juga rela ke tukang DVD buat ngebeliin dvd korean drama pesenan gue *co cwittt* Impian kita…pengen liburan ke Korea, moga aja ada duitnya dari langit gyahahaha…

Kita nggak pernah ngambek-ngambekkan atau gimana, karena kita tipe yang open aja. Dia sering cerita soal mantannya dan gue juga cuek aja cerita dengan semangat 45 bercerita kalo gue ketemu cowok cina yang mirip sama Yoon Shi Yoon, pemeran Kim Tak Goo di drama korea Bread, Love and Dreams itu di busway wakakakak… kita juga telponan lama-lama sampe berjam-jam karena bahan obrolan kita banyak, kita kan akan gaul and berwawasan luas. Iya nggak cim?😀

Intinya… gue punya pacar yang nerima segala kekurangan dan kelebihan gue. Hobi molor, cerewet, jalannya kayak bebek LOL dan cuek banget. Pada dasarnya gue bukan orang yang so sweet karena gue lebih suka ngejalanin hubungan itu kayak temen, lebih banyak seseruannya daripada romantis-romantisan gitu hehehe… plus dia rela bersaing dengan 13 member super junior secara gue freak banget sama mereka ahahay… dia juga menurut gue cowok yang banyak kelebihannya kok

Cerita ini belum berlanjut, karena kita belum tau kedepannya kayak gimana tapi kita udah punya visi misi kedepan gituuu Allah yang mengatur yang terbaik buat kita kedepannya gimana, amiiin…

After all, gue minta doanya ya…buat yang baca postingan ini semoga gue dan dia bersama n lanjut sampai selama-lamanya amiiiiin…

8 responses »

  1. coooo cwiiitttt….^^
    Si kakak psti speachless bacanyaa(smbil sok berkaca-kaca ntar matanya)…hahaayyy…
    Siiiipppp mdh2an jodoh bneran ya yazz…Si kakak dh kecantol bnget tuh…kena “Yaz Addict”..gk ada obat nya…kecuali zuad…he amiinn….
    dtunggu cerita selanjutnyaaa…
    (suka ketawa-ketiwi sndiri klo bca blog mu yaz…lucu2 ;p…lanjutkan!!!! ;p)

Tinggalkan Balasan

