Laporan pandangan mata

Standar

Nggak ada angin nggak ada panas*soalnya akhir-akhir ini ujan mulu* si neng anggi sms gue:

Neng gue lagi di lobby gandaria city nunggu cowok gue jemput, disebelah gue ada cowok korea cakebbb banget dia lagi ngerokok gitu, gue perhatiin matanya ternyata ga ada kelopak matanya!

Begitulah, setiap masing-masing diantara kita bakal ngasi laporan pandangan mata kalo ngeliat cowok cakep, dengan harapan ikut berbagi kebahagiaan karena ngeliat cowok cakep dan bisa juga bikin sirik satu sama lain wakakakaakak…

Tinggalkan Balasan

