Sleepy head

Standar

Ga tau kenapa, gue gampang banget tidur. Rebahan bentar langsung deh menguap. Mkanya pantang banget buat gue kalo lagi nahan ngantuk itu tiduran, ga sampe 1 menit gue udah mimpi. Untung aja kalo gue ngeliat papan reklame spring bed gue ga ngantuk huahahahaha…
Tidur tuh buat gue surga dunia, makanya gue sangat mendewakan tidur. Karena hobi yang sangat menyenangkan inin gue abis diamuk sama mama n aba, kata mereka:
1. anak gadis ga boleh tidur mulu, jauh jodoh.
2. kalo tidur kelamaan nanti otaknya beku.
Point kedua itu yang bikin gue takut secara otak gue udah bebel, beku pula ntar wakakak…

Tapi gue bukan orang yang bisa tidur duduk. Mamah gue tuh jagonya. Lagi makan sempet-sempetnya tidur, tapi dia bukan tukang tidur kayak gue😀 gue kalo tidur bisa sampe 12 jam nggak bangun-bangun karena itu alarm percuma buat bangunin gue huhuhu…terus kalo tidurna ga nyenyak, kebangun-bangun terus kepala gue bakal pusing sementara tidur 12 jam kepala gue ga kenapa-kenapa…weleh-weleh *geleng2*
Usaha-usaha supaya ga gampang ngantuk salah satunya beli vitamin b. Mungkin gue kurang vitamin B makanya gampang lemes n ngantuk. Tapi untuk sejauh ini ga ada perubahan apa-apa ya, secara vitaminnya nggak gue makan-makan sampe sekarang ahahahaha *ketawa ngakak*
Usaha kedua: minum kopi. Ini lumayan berhasil, tapi kopi yang diminum ya. Soalnya permen kopi itu nggak ngaruh. Gue inget pas kelas 1 SMA gue sekelas sama Frans. Nama boleh keren, tapi panggilannya DABER. Dia seneng kalo dipanggin edward, itu tuh si vampire di twilight karena mukanya si daber ini kayak vampir hahaha… dia ini hobi banget tidur n ngantuk mulu dari pagi sampe siang. Nggak tau dia ngeronda apa gimana pas malemnya. Pas lagi pelajaran fisika, gue nengok ke belakang bangku gue tempat si daber duduk. Dari mukanya dia kayak hidup segan mati ga mau gitu alias nahan ngantuk hehehe…

Gue :ber, jangan tidur lu. Tar dimarahin tau rasa.
Daber :gue ngantuk banget min, ga tahan gue… *muka menggenaskan*
Gue :ngapain kek, makan permen kopiko gitu *berharap saran gue bermutu*
Daber :udah min, gue makan permennya LIMA, tapi masih ngantuk juga! *dengan muka yakin seyakin-yakinnya*
Gue :HUAHAHAHA…*malah ngakak*
Result: permen kopi tidak bisa menghilangkan rasa kantuk

BTW Gue paling happy kalo lagi sakit terus makan obat yang ada tulisannya: menyebabkan rasa kantuk, berarti gue punya alesan bagus untuk tidur gyahahahaha…

2 responses »

  1. loe kayaknya kekurangan vitamin B K (Bintang Korea)
    hhahaha,,,,

    dijamin dehh klo dpt ntu vitamin pasti bakal meleg sepanjang hari….piss….^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s