Experiment: kuku ala sailor venus

Standar

Proyek iseng gue yang tambah ngaco: kuku orange neon hahaha… iseng -iseng gue beli kuteks warna orange. niatnya warna orange muda tapi ternyata orange teraaaang! kaya pake cat tembok gyahaha…
pas gue liat kuku gue yang terlihat nggak banget jadinya, gue ingat sesuatu kalo sailor venus, temennya sailor moon yang identik sama warna orange juga pake warna kuku kayak begini, langsung deh gue serasa sailor venuuus!
“DENGAN KEKUATAN BULAN AKAN MENGHUKUMMU!” eh itu sih tagline-nya sailor moon ya hhe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s