I really miss this…

Standar

ELF, kangenkah kalian dengan reality show suju yang ini… dimana mereka masih bareng2 disana, masih ada gege, kangin n kibum… *bercucuran air mata :(*
Ini reality show suju yang paling gue suka n masih gue ulang2 terus nontonnya sampe sekarang, aba gue aja ampe bosen banget wkwkwkwk karena ini juga kakak gue jadi ngefans sama suju soalnya gue cekokin DVDnya ke dia huahahahaha…
ini momen2 yang paling lucu menurut gue:


ini episode ke 6, pas disini heenim yang lagi stres *emang stres mulu dia sih wkwkwk* ngajakin shindong, gege n siwon ikitan stres bareng diaπŸ˜€ mereka ngedance tell me-wonder girls. yang kocaknya mereka sok malu2 gitu tapi pas musiknya nongol langsung deh ngedance dengan segenap jiwa wkwkwkwkkw


ini lebih konyol lagi, yang episode 12 dimana gege,hyukkie,wookie,minnie n yesunggie ber-syncronize swimming dan kangin yang sok2-an jadi pelatih, biarpun amatir mereka lumayan juga menurut gue gyahahaha…


ini juga episode paporit gue, dimana gue ngakak banget pas ngeliat euhyuk sampe guling-gulingan di lantai karena menghirup gas ketawa


ini juga nggak kalah konyol, gege nyuruh pesenam *ato akrobat ya?* untuk memperkenalkan diri mereka, karena ngomongnya kecepetan gege nanya “ngg…pelan2” tapi dalam bahasa Korea wkwkwk…gege gege… ngomong sama orang cina tapi ;pake bahasa korea LOL

pokoknya i really miss those moment… hiks…

Tinggalkan Balasan

