Dokter gadungan lulusan SD *bikin ngakak*

Standar

Sore-sore nyokap ge emang suka nonton berita sore di TV. gue nggak pernah ngeh sama berita di TV sampai ada suatu berita yang bikin gue ngakak banget.
Ini di daerah mana ya gue lupa…*maklum uda tua* ada DOKTER GADUNGAN yang ditangkap polisi karena memberi diagnosa yang salah. Gue masih menganggap itu normal pas sampai akhirnya di tv disebutin kalo dokter ini ternyata CUMA LULUSAN SD! Gyahahahahaha… gokiiiiiiil…
TOLOLNYA LAGI, si dokter ini malah beroprasi di sebuah rumah sakit selama 5 BULAN! Wakakakakak… kacauu… hebat bener dia bertahan sampe 5 bulan ya, dari tampangnya sih ini orang nggak cocok pake jas putih ala dokter gitu ahahaha…
Gue ngakak lagi pas ada seorang bapak-bapak yang memberikan kesaksian kalo si dokter ini memberikan diagnosa yang salah. Dia SAKIT PERUT tapi dikasih obat SAKIT TENGOROKAN gyahahahaha… gue ngakak sejadi-jadinya.
Makanya, kalo sakit mending berobat ke dokter di rumah sakit yang namanya udah dikenal, kalo ke yang abal-abal tar salah diagnosa deh. Kita sakit kepala malah dikasih obat panu gituu huahahahaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s