Menggila @ Dufan

Standar

Akhirnya ini blog terisi juga setelah gue nggak mood nulis gara-gara perut kontraksi terus huahahahaha… makanya semingguan ini gue Cuma nonton DVD aja tanpa nyenggol komputer kesayangan, dan akhirny kompi ini terjamah juga hohoho…
Jadi, sabtu kemarin gue pergi ke tempat paporit yaitu Dufan setelah dua tahun lebih nggak kesana hohoho… berhubung sekarang harganya mahal makanya gue nggak jadi-jadi teus mau kesana dan PAS banget ada diskonan 50% dari happy juice. Makasih banget ya happy juice *bow*.
Berhubung gue Cuma bayar setengahnya makanya gue semangat banget untuk pergi kesana. Noraknya udah keliatan sejak dari gue sama melly, adek gue, ke Alfa Midi. Kita masuk langsung borong happy juice yang ada disitu demi diskon 50% huahaha *ketawa setan*.Untuk mengantisipasi orang nggak tau soal diskon ini, gue nyuruh melly ngumpetin kertas yang tertuliskan diskon 50% itu, tulisan itu digantung di depan rak happy juice. Alhasil itu kertas nongolnya di rak Aqua huahahaha *pinter kan kita??*
Ternyata, mau diskon kok, nggak kek, nggak ngaruh. Dufan tetep aja rame. Kita ngantri sambil ngedengerin band yang gaya bajunya ala Elvis Preasley *bener ga nih tulisannya?*. first destination kita, tentu aja si kuda muter itu hahaha… dan kita langsung berbanci kamera.

Second destination, kora-kora n histeria yang ternyata rame gila. Akhirnya kita ke tornado yang nggak terlalu rame. Melly ngantri. Gue? Nontonin dari bawah huahaha… seumur hidup gue nggak pernah mau naik si tornado, ga bakal. Gue ga mau naik wahana yang kepala gue bakal lama ada dibawah. Jadi gue Cuma jadi penonton persis di depan tornado yang berputar-putar kayak jagung bakar. Ngeliat orang-orang lagi diputer dengan nggak sopannya gue malah ketawa *ngetawain dii sendiri karena nggak berani*. Berhubung si melly ga nongol-nongol sampe kloter kedua, gue berkeliling disekitar situ nyari adek gue. Sampe tornado ngebawa penumpang kloter ketiga juga gue muter-muter nyari melly kaya orang bego. Pas gue balik ke tempat semula baru deh si bocah tengil itu nongol dengan pemandangan yang menggenaskan.

Melly :Kaaaak… *muka merah, mata berair, idung berasap eh yang ketiga nggak lah ya*
Gue : *kaget* kamu kenapa mel?
Melly :Serem banget kaaaak… *tambah kejer*
Gue :Hoh? Berarti kamu udah naik?
Melly :Udah barusan huhuhu… hiks hiks…
Gue :Heeh kok aku nggak tau? Aku muter-muter nyariin kaya orang bego ternyate kamu lagi diputer-puter diatas?!
Melly :Aku tuh yang giliran ketiga kak. Huhuhu… serem bangeeet…. hiks…

Haaah apa mau dikata, padahal gue pengen banget ngeliat dia ketakutan dan teriak-teriak gitu dengan mata kepala gue sendiri wkwkwkwk. Sampe di halilintar mini dia masih nangis. Rasanya puas banget ngeliat ini anak kelihatan merana gitu๐Ÿ˜€ biarpun begitu tetep aja dia bilang kalo dia berani karena udah naik si tornado.
DI halilintar kecil, kita langsung ngambil tempat yang paling depan, buat pemanasan kalo nanti naik yang ekstrim. Gue langsung teriak-teriak kayak orang gila. Bukan karena takut, Cuma bikin rame aja. Gue noleh ke melly yang nggak bersuara.

Gue :Mel, teriak dong. Biar seru.
Melly :Nggak ah, masa teriak-teriak Cuma naik yang beginian. Norak.
Gue :Yee ayo dong biar heboh.
Melly :Nggak.
Gue : Ayoooo!
Melly :WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA *teriak dengan kekuatan 13 decibel tapi teriaknya DI KUPING GUE*
Gue :HEEEH KO TERIAK DI KUPING GUE?! BUDEK NEH! *ngamuk*
Melly :Aku kan disuruh teriak.
Gue :IYA TAPI JANGAN DI KUPING AKO!!

Bener-bener deh. Untung kuping gue yang emang udah nggak normal nggak tambah parah. Selanjutnya kita naik KICIR-KICIR. Sebenarnya gue takut tapi gue berani-beraniin aja. Abis sayang kalo ke dufan tapi semua permainan nggak dicoba. Akhirnya kita ngantri. Gue biasa aja, muka melly pucet. Mungkin masih puyeng karena tornado. Ini nih yang nyebelin, karena pas udah duduk di kicir-kicir, si melly tiba-tiba ngajakin turun.

Melly :Kak, turun yuk. Nggak usah naik *muka ketakutan*
Gue :Haaah? Mel jangan aneh-aneh deh! *jadi panik*

Tapi terlambat, si seat belt udah turun. Gue komat-kamit baca doa, dan penyiksaan dimulai. Sumpah SEREM GILAAA! Gue ngerasa udah kayak mau mati dibanting sana sini begini. Jantung gue copot, balik lagi. Copot, balik lagi, begitu deh. Makanya dari awal sampe abis gue nutup mata dan teriak nggak berenti. Mungkin karena gue teriak-teriak mulu, puterannya ditambah. Tiga menit serasa kayak 1000 hari buat gue huhuhu… gue langsung bernafas lega pas putarannya udah sedikit, mata gue beraniin melek. Melly yang mendadak relijius karena tadi teriak Allahuakbar diem nggak bersuara. Gue noleh ke dia, mukanya pucet banget. Gue malah teriak lagi, tapi teriak โ€œMEL NGGAK APA-APA KAN?!โ€ takut ini bocah pingsan. Sangking pucatnya muka dia, beberapa cowok yang lagi ngantri ngetawain si Melly. Gue juga spot jantung gara-gara dia, karena kalo kenapa-kenapa gue yang bakal digantung sama mama huehehehe… pas turun, gue malah ketawa ngakak. Perasaan lega banget karena tadi gue berjuang diantara hidup dan mati selama tiga menit ๏Œ.
Selanjutnya kita masin mau nyari permainan yang lain dulu tapi melly dengan sok-nya ngajakin ngantri HISTERIA padahal tadi udah ketakutan setengah mati wkwkwk. Kita akhirnya naik bianglala. Pas turun, kita mau ngantri kora-kora. Tapi melly dengan muka pucet bialng nggak mau naik yang serem-serem lagi. Dia malah ngajakin ke istana boneka karena arum jeram yang gue tunggu-tungguin banget lagi ditutup.
Diistana boneka tetep nyeremin karena boneka-bonekanya bergerak sendiri *YA iya lah!* gue sibuk foto-fotoin boneka-boneka tertentu yang ada disitu, seperti boneka dari pulau Sumatera, karena gue orang palembang gituuu hhe…

Juga boneka dari JEPANG yang harajuku banget. Liat aja wig si boneka hhe…

Juga boneka KOREA, yang hanboknya bikin ngiler mau gue colong.

Ini dia… SPANYOL! Negara gue! *ditimpukkin sendal*

Dan negara yang diakui neng Anggi sebagai negaranya, PRANCIS.

Ini pertanyaan besar buat gue. POLYNESIA itu negara or daerah apa ya? Hmmm…

Abis dari situ kita naik PONTANG-PANTING dan ONTANG-ANTING, dua mainan paporit gue. Setelah badan gue remuk semua gara-gara kegeser terus sama melly pas naik ontang anting, kita ke kawasan Amerika yang baru kita temuin setelah kaki pegel semua gara-gara ini kawasan nggak ketemu-ketemu. Untung aja rumah kaca dibuka soalnya terakhir gue kesini rumah ini lagi ditutup. Didalem kita keder karena gelep plus nggak nemu jalan keluarnya. Gue melengkapi adegan dramatis kita dengan berteriak โ€œMEEEL KAMU DIMANA?โ€ ceritanya melly ngilang gitu huahahaha… tanggapan melly sih, โ€œJangan norak deh kak.โ€๐Ÿ˜€
Setelah keluar dengan selamat *?* kita masuk ke rumah miring. Secara gue belom pernah masuk kesini gue norak banget deh. Pertamanya sih miring 15 derajat, lama-lama jadi 45 derajat. Gue sibuk pegangan kayak nenek-nenek jompo huahahaha… kepala gue juga langsung pusing dan langsung berasumsi kalo di dufan lagi gempa. Gue jalan pelan-pelan banget kayak siput sampai akhirnya gue kepeleset dan hampir aja jatoh ke ruangan yang ada pajangan botol-botol minuman itu loh. TENGSIIIN… dengan kurang ajarnya melly ngetawain gue dan beberapa orang bahkan mau nolongin gue. Sambil menahan malu gue Cuma senyum-senyum (sok) imut. Di pintu keluar kita menemukan harta karun! Hohoho… akhirnya kita keluar dengan selamat dan berfoto dengan wajah sumringah.

Jam 4 lewat kita pulang. Agak bete juga soalnya arum jeram ditutup, hallintar sepi, kora-kora, histeria dan niagara RAME SUMPAH. Huff… but itโ€™s okay coz I have so much fun, apalagi ngeliat melly tersiksa karena naik tornado huahahaha.. *ketawa bahagia*. Tapi besoknya gue yang tersiksa, karena BADAN SAKIT SEMUAA! Ya iya lah secara gue diputer-puter dengan nggak sopannya. Huhuhu… badan gue serasa kayak dikeroyok satu kampung ๏Œ. Moga aja dufan ngadain diskonan lagi ya… histeria, i’m comiiiing!!!

Muka ketakutan pas naik halilintar:

Muka bingung di dalam rumah kaca:

Nemu harta karuuun hhe:

Di rumah miring *gue kayak setaaan…*

5 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s