Aisyah dan Maria

Standar

Post ini iseng gue tulis karena kemarin film Ayat-ayat Cinta diputer di TV. Gue inget waktu nonton film ini gue banjir air mata di bioskop sama waktu gue nonton di DVD dan NANGIS BOMBAY LAGI wkwkwkwk. Entah filmnya yang menyayat hati apa gue yang emang lagi sok-sok mellow gitu hehehe… sambil nonton, gue teringat akan masa lalu *musik latar berkumandang* waktu masih jaman 2 SMA. Duh kalo diinget gue ketawa-ketawa sendiri kayak sekarang hohoho…

Waktu itu di sekolah ada acara maulid dan anak-anaknya dateng ke sekolah pake baju bebas. Gue pakai pashmina item kesayangan gue. Berbagai celetukkan ga penting bermunculan dari anak-anak, seperti:

Celetukkan 1: Wuah, lu pake apaan tuh min?

Celetukkan 2: Muka lo kok, jadi lonjong banget. Kayak timun!

Celetukkan 3: Buset, ada Tenaga Kerja Arab baru pulang nih!

Celetukkan 4: Ontanya nggak dibawa sekalian, Min?

Celetukkan 5: Bawa arabian oil nggak, Min?

Celetukkan 6: Eh, gue titip korma lagi ya kalo lu ke arab lagi! Tapi kasih diskon, loh!

Celetukkan 7: Ahlan wasahlan ya ukhti! Ente dari mane aje?

Celetukkan 8: Min, bagi kebab dong.

Hoh. Sabaar gue ngadepinnya karena orang sabar pantatnya, eh kuburannya lebar. Gue sampe tengsin banget, rasanya pengen ganti jilbab aja. Tapi waktu gue sama neng Anggi lagi jalan mau ke kelas dan ngelewatin segerombol temen-temen yang tengah lesehan di depan kelas, ada seorang temen gue bernama ALI teriak “Waaah ada Aisyah sama Maria nih!”

Punggung gue langsung keluar sayap wkwkwkwk siapa yang nggak hepi dibilang mirip Rianti Cartwright? Tapi bukan karena muka gue mirip tapi karena jilbabnya huhuhuhu *sedih* si neng Anggi juga hepi karena dibilang mirip sama Carissa Puteri. Rambutnya sih mirip, panjang sepunggung and warnanya cokelat kepirang-pirangan gitu tapi mukanya nggak ah hahahahaha *ketawa hepi*.

Aisyah n Maria wkwkwkwk*ngakak malem2*:

Maria tobat pake jilbab wkwkwk

2 responses »

Tinggalkan Balasan

