I love MinJoon couple!!!

Standar

Annyeong haseyo yeorobun…

Jadi, gue baru habis nonton variety show SS501 Idol World, summer in Japan. Dari awal nonton sampe habis gue ngakak terus, apalagi yang bagian MinJoon couple yang satu kelompok disitu. Sebenarnya sih gue udah suka sama Hyung Joon and Jung Min dari dulu, tapi gue tambah cinta sama mereka setelah liat variety show ini.

Bagian yang paling gue suka itu waktu si baby Hyung Joon sama sexy charisma Jung Min lagi di subway. Disitu mereka saling ngejek, bercanda n berantem. Gaya berantemnya mereka itu anak kecil banget kayak berebutan peta, main kertas gunting batu sampe cemberut-cemberutan pas lagi berantem tpi nggak lama kemudian mereka baikan lagi hahaha…

Adegan yang paling lucu itu waktu mereka sampe di tempat tujuan mereka di gunung dan anginnya lagi kenceng banget, Jung Min dengan konyolnya malah ngebuka payung di cuaca ekstrim begitu. Udah ketebak kalo payungnya rusak amburadul, mana dia sempet-sempetnya masih berpose sok elegan gitu wakakakak… terus baby Joon yang sibuk mikirin rambutnya yang acak adul karena angin, juga Hyun Joong and Kyu Jong yang malah having fun ditengah angin yang menggila meranin Michael Jackson sama penonton Korea * rambut si penonton itu belah tengah gokiiil* yang loncat melukkin si MJ ke atas panggung waktu MJ konser di Korea taun 2001 apa taun 1999 ya?hmm *amnesia*. Plus plus plus stres gue ilang karena ngakak abis waktu baby Joon super berisik karena ketakutan waktu di menjalankan misi di kuburan wkwkwk sumpah konyol banget.

Si leader juga kocak banget pas ngeja ROMANCE CAR n dia bilang kalo g suka dapet part yang liriknya pake kalimat bahasa inggris hahaha… image dia aslinya cuek n kocak banget, gue bahkan ketipu sama perannya dia sebagai cowok cool di BBF n cowok jenius di playful kiss😀

Naah intinya karena ngeliat variety show tadi gue tambah cinta sama SS501 terutama MinJoon couple. Mereka emang persis Tom and Jerry, dikit-dikit berantem. Kalo abis muji satu sama lain pasti saling ngatain lagi tapi justru disitu keliatan persahabatan mereka kuat banget. Triple S perhatiin deh, mereka berdua kalo foto pasti samping-sampingan:

Ngakak tiap ngeliat foto ini, umin sok sexy banget wkwkwk…

Ini bukti rasa sayangnya si bayi ke si kuda, si kuda ke si bayi. Mereka saling mengunjungi satu sama lain kalo masing-masing lagi punya acara:

Pas ketemu di Seoul fashion Week pun mereka tetep co cwiiit huhuhu…

Love their laughs🙂

Maka dari itu, gue ngerasa kalo gue and sahabat gue si neng Anggi ini mirip sama si bayi dan si kuda, kita suka main ejek-ejekan, tapi kita jarang berantem. Oh iya kecuali waktu gue ngamuk gara-gara wedges favorit gue dirusakkin secara ga sengaja sama si neng and waktu pas kita janjian mau jalan tapi dia nyamper kerumah gue lama banget sampe dandanan gue kering*???* dan dia nongol dirumah gue dengan tampang sok innocent gyahahahaha… kita juga pas banget penggemar MinJoon couple. Gue suka banget sama Jung Min and si Anggi suka banget sama Hyung Joon yang dia anggep suaminya *stress* sukanya si neng ini rada over karena gue selalu nutup kuping untuk menghindari cacat permanen pada kuping gue karena dia suka teriak-teriak dengan frekuensi tinggi kalo udah ngeliat foto cowok yang selalu dia akuin suaminya itu. Ini foto yang hampir ngebuat kuping gue cacat permanen *halah halah*:

Ya nggak nyalahin juga sih soalnya si bayi ganteng banget disini wkwkwkwk…

Dan ini foto proyek iseng-iseng gue, Urineun best friend:

MinJoon dan JazzGie*maksa banget namanya*

Tinggalkan Balasan

