keluarga SS501 n U-KISS

Standar

Ngobrak abrik google lagi n akhirnya nemu foto2 keluarganya SS501!! horeee *loncat2 ala dora*

yak,mari di reveal atu2:

Kim Hyun Joong:

Hyungnya si leader:

co cwiiiit tp kok ga mirip yah? hehehe

Heo Young Saeng:

bersama eomma n appanya, mukanya si bang otter ini perpaduan papa mamanya ya hehehe

Kim Kyu Jong:

prinsip keluarga ini kayaknya ‘hidup keluarga berencana’ deh hehehe soalnya pas banget cuma punya 2 anak satu cewek catu cowok…gue jadi pengen bisa foto keluarga kayak gini hohohohoho…

Park Jung Min:

ibunya kuda n ibunya otter๐Ÿ™‚

ketawanya ibunya jungmin sama anaknya sama persis hehehe… kakaknya sih lumayan mirip… pengen deh jungmin jadi kakak gue pasti seru tuh punya kakak narsis n ngebanyol mulu wkwkwk trus gimana ya eommanya si kuda ngadepin anaknya yang ga bisa diem kayak begini hehehe

Kim Hyung Joon:

ini sih udah pada tau…kakak-adik ganteng

how cuuuteee๐Ÿ™‚

gila euyy mamanya masih muda *diakuin neng Anggi, sahabat gue, sebagai ibu mertuanya wkwkwk*… designer pula. tante sampe sepupunya cakep2 semua hohoho…

sepupunya duo ganteng๐Ÿ™‚

Naaaah ini baru keluarganya U-KISS

tapi baru ketauan 2 membernya aja, ini dia:

Aexander:

mirip bangeeetttt…entah kakak ato adeknya, dari mukanya sih imut pasti adeknya tapi di artikel yang gue baca dia punya kakak cewek, berarti ini kakaknya Xander

kakaknya keviiiin… mukanya mirip, tapi cantikkan yang cowok ya hehehe

2 responses »

  1. y nii chingu..!! heheh thx yee dah comment..y Agatha mang bnr2 cakeep..!! wkkwwk
    btw cicinya si Kevin imut juga..tp tetep aj cantikkan Kevin >< *shy face* heheh ap nii fb chngu? add aku y?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s