Model MV U-KISS Shut Up terungkap!

Standar

Keisengan gue lagi-lagi menemukan petunjuk hahaha *emang dasar ga ada kerjaan aja* gue kangen ngeliat MV u-kiss yang shut up n baca komen2 yang ada disitu sampe jauuuh banget wkwkwk*ga ada kerjaan* dan seseorang ngasih tau nama model MV ini, namanya AGATHA MOREIRA dan kewarganegaraannya BRAZIL! Ga nyangka, sepintas cewek yang menurut gue mirip selena gomez itu ya muka bule biasa n mungkin orang Amrik. Mungkin KISS ME udah pada tau karena gue yang telat taunya tentang ini cewek brazil ya wkwkwk.

Pas pertama ngeliat MV-nya, sumpaaaah gue menganga dengan noraknya karena she’s so a lucky girl because she touched all of U-KISS member *dasar yadong*. Yang komen di youtube juga pada sirik berjamaan sama ni cewek huahahaha… dan gue cari di google trus nemu blog orang Brazil yang gayanya harajuku banget. Dia nulis post yang berisi curahan hati si Agatha *jiaaaah bahasanya*. Agatha ini nulis di tumblr tentang kontroversi MV shut up ini.

Ini pake bahasa Portugis, bahasa gue *lagi stres, abaikan aja* :

‘Eu estou impressionada com a repercussão do MV que eu fiz junto com o U-kiss, juro, é algo surpreendente. Jamais imaginei essa quantidade de fãns brasileiros e de toda parte do mundo, até me sinto uma idiota, pq qnd eu fui fazer o trabalho eu nem sequer sabia quem eram os meninos, e honestamente até cheguei a pensar que era um grupo com meia duzia de fãns coreanas. Mas o MV saiu ontem a noite e hoje eu acordo numa bela manhã, abro meu orkut, twitter, facebook, tumblr.. e vejo milhares de fãns fanaticas, varios elogios e tbm críticas. Fiquei impressionada !!

Agora, fãns, não deixem de segui-los, eles são incriveis, são pessoas otimas e dão duroo pelo trabalho deles! Adorei fazer o o MV, foi super tranquilo, é sempre mais facil trabalhar com gente legal, tudo se torna mais divertido e agradavel. E pelo amor de Deus não quero ngm com ciumes, já tenho meu namorado lindo que eu amo demais e não trocaria por ngm nesse mundo. rsrs Aaaah, e muito obrigada pelos elogios !!😉’

Translatenya:

I’m impressed with the impact of MV that I made along with the U-kiss, I swear, it is somewhat surprising. I never imagined this many Brazilians and fans from all over the world, I feel me like a idiot, because when I was doing the job I did not even know who these boys, and honestly thought it was even a group with half a dozen Korean fans . But the MV came out last night and today I wake up one fine morning, I open my orkut, twitter, facebook, tumblr .. I see thousands of fans and fanatics, too much praise and criticism. I was impressed!
So, fans, don’t forget to follow them, they are amazing, they are all great people and work hard at their job! I loved to have done the MV, it was easy, it’s always easier to work with nice people, everything becomes more fun and enjoyable. And for God’s sake I don’t want nobody else jealous, I have my lovely boyfriend who I love too much and would not change for no one in this world. Aaaah lol, and thank you for the compliments!

Hahaha… kesian banget ya, dia dicemburuin banyak orang padahal dia Cuma kerja bareng U-KISS n ga kenal siapa mereka tapi banyak banget KISS ME yang nguamuk hehehe…

Ini yang Agatha tulis di blognya setelah dia dapet tanggapan dari penjelasan dia di Tumblr:

OMG, When I think I answered all .. more fans show up. And most of you are one love, so sweet, I am happy with messages posts, all things, thanks for everything .. cuz even though I am only a simple model that only made the video with them, you guys took me into consideration, so I’m very flattered! The boys are lucky to have fans like you guys and you guys are right to have them as idols, they are so sweet, all of them. They were very attentive to me at work and they still are, even today.
I would like to answer all messages, comment on all posts, but I don’t even know where to start, I swear, and besides that my internet is very slow, very much.
Anyway, I think I’m one of you right now.. fan of U-Kiss! lol
And also, doesn’t make much difference because I don’t use privacy at all, so anyway you guys can send message, view pictures .. everything.

credit: Agatha Moreira’s TUMBLR + u-kissthailand + bingeulkiss

Ini yang Alexander Tweet abis bikin Mvnya:

Translatenya:

I want to go to Brazil but did not have time girl who’s in our MV is called agate and it would grind Brazil

Xander ternyata bisa bahasa portugis jugaaa… wajar sih dia kan turunan portugis ya hhe… KISS ME pada cemberut kali ya pas baca tweet-nya Xander oppa hohoho…

Dan ini yang gue tau dari si Agatha Moreira:

Kewarganegaraan: Brazil

Tinggi: 173 *gue juga, tapi dikurangin 10 cm huahahahaha*

Ukuran sepatu: 38 *gue jugaaa… gitu aja bangga weleh weleh…*

Twitternya: @AgathaaMoreiraa *follow, follow hahaha*

Cantik yah, kayak gue *plakkkk* mukanya eksotis banget, orang latin gitu. Kata aba gue, bahasa Portugis sama bahasa Spanyol emang sekilas mirip tapi beda jauh. Kalo cewek Spanyol lagi ngomong kata aba gue sexy banget wkwkwk. Karena itu, gue ngikut ngomong pake bahasa Spanyol ahh… Mucas grasias… Estoy muy bien, gracias.. Tengo mucho gusto en verle… *ngarep dibilang sexy huahahahaha(ketawa setan)*

7 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s