Dongho U-KISS versi cewek :D

Standar

Saat ini gue lagi gencar2nya nonton drama BAD GUY di indosiar, n gue menemukan kalau Moon Won In, yang jadi adiknya Han Ga In di drama itu mirip banget sama….. DONGHO!

iya beneran deh, karena Shim Eun Kyung *nama aslinya Won In* ini di drama itu rambutnya pendek n gaya rambutnya mirip banget sama Dongho *menurut gue ya… kiss me jangan marah ok ;)*

karena itu, liat aja perbandingan mereka di foto ini:

Shim Eun Kyung – Shin Dong Ho

versi senyum. mirip, ga?

versi bengong. yang ini menurut gue mirip bgd

yang ini versi ketawa lebar. agak beda tp cukup serupa

versi berambut panjang wkwkwkwk…Eun Kyung ternyata bagusan rambut pendek, and DongHo…. speechless deh, abis cute bener kamu dek LOL kalo perbandingan foto yg ini menurut gue ga mirip

hmmm… mereka cocok banget kalo jadi kakak adek…tapi cuma beda sebulan hehehe… tuaan Eun Kyung*31 may 1994* n DongHo*29 juni 1994* jadi menurut gue mereka cocok jadi saudara kembar berbeda versi mwihihihi…

btw gue naksir banget sama rambut pendeknya Eun kyung huhuhu…πŸ˜€

2 responses »

  1. ah, klw yg foto di SNSD lyrics itu aku nyari2 am mbah Google chingu..^^ wkwkw ketemu jg yg bgus2..
    btw mirip jg tuh Dong Ho versi cewek..lumayan mirip!! hahaha
    aku suka bgt artikelnyaaπŸ˜„

Tinggalkan Balasan

