Hangeng’s first movie… he really can act!!!

Standar

 

Koko Han Geng kereeeen…tapi masih lama banget realese-nya, di hongkong aja 4 agustus, gimana di sindang yah cin huehehehe.. padahal gue udah ga sabar banget mau nonton lewat DVD.

Gege keliatan klop banget ma Wu Zhun, lawan mainnya disini yang adalah member boyband farentheit yang diakui temen SMP gue, Linda, sebagai pacarnya hehehe… ya ga jauh beda ma gue yang mengaku kalo koko gege itu pacar gue *ditendang Geng Fans*

Tapi ada yang bikin bete bangeeeeeeeet!!! ada adegan kissingnya! kalo si Sanchai a.k.a Barbie Tsu itu ma Wu Zhun si ga masalah, tapi kalo ma gege??? andwaeeeeee ga relaaaaaaaaaaa *berteriak dengan suara parau-lebayyy* entahlah yang dicium itu koko geng apa koko zhun. untung kakak Sanchai ini uda merid, kalo ga bisa gawat *ga nyambung yah*

Pokonya I will waiting this film patientlyπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s