SNSD perform in Japan… really love this :)

Standar

Nemu perform SNSD di Jepang, akhirnya…

RUN DEVIL RUN

Suka outfitnyaaaa… tapi kaget banget loh ngeliat Yuri. Kurus bangeeeeet… pipinya sampe cekung gitu, udah gitu karena kurus entah kenapa gue ngerasa giginya agak lebih terlihat n menonjol, apa mungkin mata gue aja huehehe… jadi lebih kurus daripada Jessica n Sooyoung

MR. TAXI

Makin suka ma outfitnyaaa… tapi again and again… Yuriiii you’re so skinny! ngeliat yuri kok jadi mirip gue deh #plakkk

jadi ga biasa ngeliatnya, soalnya udah terbiasa ngeliat dia montok. ya gapapa juga, doalnya dia kurus gitu jadi mirip gue #ditaboklagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s