Kepala dua :D

Standar

Tanggal 18 Juni kemarin, gue ultah *pengumuman gaje* yang ke 14 *boong*, eh ga deh yang ke 17 *boong lagi*. Sebenarnya sih yang ke 20 *jadi malu….*

Entah kenapa gue ngerasa umur 20 itu tua banget. Bukan berarti gue bilang yang umurnya 20 keatas itu tua ya, gue menstandarkan tua itu Cuma ke gue ahahaha… waktu emang cepet banget berlalu, perasaan gue baru kemarin gue main barbie eh sekarang udah 20 aja. Perasaan baru kemarin gue manjat pohon, eh itu sih emang kejadiannya ga lama-lama banget😀

Entah kenapa juga gue kayaknya ga rela berumur 20, abis pengennya jadi anak kecil mulu #plakkk. Kalo begini kayaknya gue nggak bersyukur ya. Umur kan bukannya bertambah, tapi malah berkurang. Makin tua, di akhir umur 20-an, keriput akan bermunculan. Wah kalo gitu mestinya gue menyiapkan krim anti aging *lebay*. Mama gue yang umurnya udah 40-an awal ga pake krim begitu. Belom ada keriput sih tapi uban banyak hhe… *ngeri ditimpuk mama kalo ketauan ngomong gini*

Apalagi ucapan dari temen-temen pada rese, kayak yunita, temen SMP. Dia bilang “Selamat tua ya onta” .Dia ngucapin gitu padahal bulan juli ini dia juga seumuran ma gue wkwkwk. Dan beberapa ucapan dari temen gue yng lain, kayak icha, dan temen-temen SMA yang mendoakan moga gue banyak rezeki. Amiiiin…. dan yang lucunya, my besties, Anggi, SMS tiba-tiba jam 12 lewat. Isinya : “eh lo nyimpen rahasia p dari gue?benci gue sama lo, jadi orang kok makan temen!!!” gue pas baca sih Cuma ketawa aja. Kita gak pernah berantem eh tiba-tiba sms begitu. Gue bales aja “kenapa,neng?mau ngucapin met ultah/owwww…gomawo, chinggu” eh dia bete karena mau ngerjain gue ketauan duluan, gue bilang aja itu trik jadul wakakka…

Yang betenya, gue minta dinyanyiin lagu ultah bahasa korea, tapi pada ga ada yang bisa wkwkwkw padahal kalo siapa aja yang ultah pasti gue nyanyiin. Kayak pas jam 12 yoebo telpon, gue minta nyanyiin lagu ultah pake bahasa korea. Eh dia malah nyanyi: “hao shiang hao shiang…” jawaban gue: “yeeeeee itu bahasa cina!lagian itu bukan lagu ultah juga!” jawabannya lagi; “ah sama aja, sama-sama sipit kan?” .Gubrak. tapi gapapa, besoknya gue dibawain kue tart hhe *ketauan deh gue jarang makan kue*.

Tapi, biarpun gue udah 20 gue masih ngerasa muda dan cute #gubrak. Yaaah pokoknya wish you all the best, my self🙂

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s