Cute Guys in Badminton Indonesia Open 2011

Standar

Ajang Indonesia open baru aja selesai, dan Indonesia ga bawa 1 gelar pun huhuhu… kecewa berat, padahal di ganda putri n ganda campuran Indonesia masuk final, tapi gara-gara CINA GLODOK semuanya kandas, kalo gue nonton di istora tuh bakal gue timpukkin pake tomat #dendamkusumat. Tapi ya sudahlah, masuk final aja udah dapet banyak tuh duitnya. Ujung-ujungnya sih tetep ga relaaa kalo CINA GLODOK yang menangin 4 partai itu (ganda putra – ganda putri – tunggal putri – ganda campuran) bawa pulang uang ber- M ke cina sanaaaa! Bete pun bertambah karena cowok-cowok cute udah keburu habis duluan di perempat final, such as LEE YOUNG DAE. Cowok ini jadi selebriti di Istora kemarin. Ganteng pisaaaan😀 cocok tuh dia kalo jadi anak boyband. Mana tambah ganteng, tambah putih, rambutnya diwarnain coklat, dan DISOROT KAMERA TERUS! Beneran loh, Young Dae oppa ini disorot terus di TV dibanding pemain indonesia yang ngalahin Young Dae n Jung Jae Sung yang baru beres bulan madu ke hawaii #asikbener. Dengan muka Young Dae yang full-face gitu di TV bikin gue heboh sendiri wkwkwkwk

Btw di foto ini Young Dae jadi kayak aktor korea hohoho…

Dan yang gue suka, mukanya alami, tanpa oplas sedikitpun.

Di foto emang ga begitu fotogenik, tapi aslinyaaaaa…. *kayak pernah ngeliat aja lo, mine*

Ada lagi yang cute, namanya GO SUNG HYUN. Ga secakep Young Dae tapi unyu-unyu banget. Dan lagi-lagi dia DISOROT KAMERA TERUS. Jangan2 kameramennya ini naksir mereka berdua yah *jadi sirik ma kameramennya*. Tapi teteeep Sung Hyun n pasangannya kalah di penyisihan.

Yang ini Young Dae n Sung Hyun foto bareng pasangan masing-masing:

CINA GLODOK juga ada yang untu-unyu, salah satunya BAO CHUN LAI. Sekilas mirip sama REZKY ADITYA. Gayanya oke tapi kalo dilapangan kurang konsisten, kadang menang kadang ga.

Daaan mereka-mereka itu yang pada bertumbangan. Jadi ga ada pemandangan bagus kan hohoho…. Indonesia? Yang cute menurut gue SIMON SANTOSO, HAYOM RUMBAKA n FRANS KURNIAWAN, dan mereka juga kalah berjamaah. Apalagi Simon tuh, mainnya kacau banget sekarang2 ini. Entah kenapa gue lebih tertarik sama yang matang berumur tapi ganteng, seperti RICKY SUBAGJA wkwkwkwk… Yang masuk final malah ga enak dipandang mata, karena udah ga muda lagi mungkin yaa. Kayak LEE CHONG WEI hahaha… tapi kalo dilapangan dia keren banget. Untung LIN DAN yang gue ga suka itu ga masuk final wkwkwkwk #ketawapuas. Yang masih ganteng, kayak PETER GADE, biar tua tapi tetep cute😀.Yang unyu-unyu di final menurut gue itu CHAI BIAO. Gue baru pertama ngeliat dia n lumayanlah dibanding pemain cina yang bkin naik darah itu.

Umurnya baru 21, lebih tua setaun dari gue hehehe… boleh deeh :p Chai Biao yang sebelah kiri, ma pasangannya Guo Zhendong, atau kalo bahasa indonesianya ’Gue Gendong’ wkwkwkwk #gajelas. Mukanya agak culun tapi kalo di lapangan berkharisma banget.

HAPPYYY!!! Nemu foto dua cowok cute, BAO CHUN LAI n CHAI BIAO. Gue akui, selama nonton badminton championship ini gue lebih merhatiin penampilan mereka wkwkwkwk…. kayak YOUNG DAE, BAO CHUN LAI n GO SUNG HYUN yang unyu-unyu, tapi ujung-ujungnya males ngeliat FU HAIFENG. Emang sih mainnya jago banget, tapi rambutnya itu loh jadul hhe…. kenapa dia ga potong yang keren kayak Bao Chun Lai misalnya, keren kan. Pelatih KOREA aja, siapa tuh namanya, biarpun ubanan tapi potongan rambut kayak member SUPER JUNIOR huehehe… malah lebih keren pemain cina putri, kayak YU YANG yang style rambutnya oke banget daripada Koko FU itu, apalagi mukanya mirip ma INDY BARENS, iya ga? Hhe…Pokoknya taun depan Indonesia mesti bawa gelar, n moga taun depan muncul pemain-pemain yang cute biar penontonnya tambah hepi😀😀😀

10 responses »

  1. huaaaaaaa…….
    aku suka chai biao..
    tapi kecewa banged pas liat di final dia ga maksimal ngelawan seniornya sendiri..
    dia emang ganteng banged kalo lagi main..
    kekekekekeke

  2. emang cakepan young dae kok..
    tapiiiii…. dia dibilang mirip Seunggi, aku gga terima..
    hahahhahaha…
    cakepan seunggi soalnya.
    #fanatiknya mulai.
    hehehe

    cheonmaneyo

    boungja imnida. bangapsemnida. #bow

  3. Hei klo Mau idolakan pemain badmin,idolakan kehebatannya di lapangan dong!!!jgn lihat dari fisiknya…. dan lagi karena tim kita kalah kmu jadi menjelekkan negara cina ???dan bilang pemain cina itu bikin naik darah….Bearti kamu egois dong….jadi mau kmu negara cina itu harus sengaja mengalah sama indonesia?…itu namanya ga sportif!!!harusnya pemain kita belajar dari kekalahan,dan berusaha berlatih lebih baik lagi…bukan karena kalah harus menjelekkan negara orang lain….

    • iya emang bener kok, tapi kan disini aku cuma ngungkapin unek2 aja, ga ada salahnya kan di blog aku sendiri.setiap orang berhak mengemukakakn pendapatnya. kalo ngeliat fisik, wajar,namanya juga cewek. ngeliat pemain kita kalah emang bikin kesel, tapi rasa itu cuma sebentar dan pastinya terus belain pemain indonesia karena aku orang indonesia.mungkin aku bukan orang yang sportif, dan aku ngaku kok.thanks for the compliment.

Tinggalkan Balasan

