If i’m a badminton player….

Standar

Berandai-andai biarpun ga kesampaian dan ga bakal kesampaian hohoho…. Gue jadi mikir kalo gue seorang pemain bulutangkis yang berlaga di indonesia open. Yang paling menyenangkan menurut gue, mungkin jalan-jalanke luar negeri terus kali ya… #niatgabener. Kalo penampilan di lapangan, mungkin gue bakal berusaha tampil keren layaknya pemain Jepang yang rambutnya dikepang lucu tuh. Mungkin gue bakal muncul dengan kepangan yang unyu-unyu, n dandan dikit, kan masuk tv hahahaha… biarpun luntur ujung-ujungnya #ketawasetan.

Menghayal dikit, seandainya gue jadi pemain bulutangkis… ga jelas sih tapi namanya juga mengkhayal hohoho….

 

Partainya gue: GANDA CAMPURAN

Pasangan gue: FRANS KURNIAWAN *maunyaaa ah biarin kan ngayal ini*

Pelatinya : RICKY SUBAGJA *pelatihnya mesti yang cakep dong huahahaha*

Lawannya: LEE YOUNG DAE, n pasangannya HA JUNG EUN

 

Pas lagi ngeliat hasil drawing:

Gue     :haaaaah! Kita bakal tanding ma LEE YOUNG DAE?!!

Frans   :hoh? emangnya kenapa?

Gue     :yaaah gimana ni, koko? *manggil frans dengan sebutan koko* ogah ah kalo ma merekaaa!

Frans   :yeee mang kenapa, si?

Gue     :YOUNG DAE KAN GANTEENG!

Farns   :terus? *tambah ga ngerti*

Gue     :tar gue ga bisa konseeen! Gawattt ini gawaaat!

Frans   :ah lebai, lo *padat,simpel, n jelas*

 

Pas masuk ke lapangan;

Pendukung di Istora: YEAAAAAAAAAAAAAAAHHHH!!!! WUAAAAAAAAAAA!!!

Gue     : *mulai keringet dingin*

Frans   : *melambaikan tangan dengan charming-nya*

Gue     : *batuk-batuk pas ngeliat Young Dae* duh ganteng beneeeerrrr!

Frans   :sapa yang ganteng? Gue?

Gue     :pedeee…

 

Umpire: on my right, JASMINE NUSHOBAH and FRANS KURNIAWAN!

Penonton: WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!

Umpire: on my left, HA JUNG EUN and LEE YOUNG DAE!

Penonton: WAAAAAAAAAAAA *yang ngefans ma young dae* HUUUUUUUUUU!

 

Pas giliran gue serve:

Gue     : *DAG DIG DUG…*

Umpire: PLAY!

Gue     :duuuh mules deh ini perut… mana young dae pas di depan net pula…

YD      : *pasang kuda-kuda di depan net*

Gue     : *tambah bingung, ga konsen ke cock malah ngeliatin muka young dae*

Gue serve, eh mentok di net. Penonton teriak semua.

Frans   :yaaaaaaah….

Gue     :hehehe… *nyengir innocent*

 

Gantian Young Dae serve, dibalikin ke gue, terus smash dikit, ga bisa gue kembaliin. Gagal lagi. Penonton teriak lagi.

Frans   :kenapa lo, mine? *nyenggol gue pake raket*

Gue     :gapapa *nyengir lagi*

Pertandingan lanjut, dan berhasil dapat point dari Frans yang nge-smash kenceng banget. Point 1-2.

 

Gantian sekarang gue yang serve

Gue     : *DAG DIG DUG*

YD      : *mulai nyadar da yang aneh karena dari tampang gue udah aneh gitu, terus berkata dalam hati* kenapa nih dia? Terpesona ma gue kali yah, ah ngedip dikit deh *young dae ngedipin mata, TING……*

(anggap aja ini young dae lagi ngedipin mata ke gue)

 

Gue     : *cengo, serve gue mantul di net lagi*

Penonton mulai heboh dan heran.

Frans   :yaaaah lo gimana seh, payah nih

Gue     :ah? Ah iya maap… maap *baru sadar*

YD      : *nyengir ganteng*

 

Daaaan terus aja kejadian sampe akhirnyaKoreadapet point 11.

Ricky subagja: Kamu gimana sih, Jasmine? Kok gagal terus serve-nya?

Gue     :Ngg… maaf, mas.

Frans   :saya tau tuh, mas. Grogi soalnya lawannya ganteng *kata Frans sambil minum*

Ricky   :hah?sapa?young dae?

Frans   :iya! Ngapain jauh-jauh ngeliat yang ganteng, sayakanga kalah ganteng *berpose sambil menyeka keringat*

Ricky   :haduuh jasmineeeeeee! Kamu itu konsentrasi dong, jangan grogi gitu Cuma gara-gara lawan kamu ganteng! Fokus! Fokus!

Gue     :iya, mas… *nunduk*

Ricky   :lagian kamu aneh-aneh aja, saya kan juga ganteng, ga kalah dari lee young dae #gubrak

 

Ujung-ujungnya… pertandingannya berakhir dengan skor 21-9 dan 21-10. korea menang telak.

Gue     : *berjalan dengan lesu ke ruang ganti*

Frans   :bla bla bla….gimana sih mine, gantengan gue tauuuu *ngoceh mulu*

Tiba-tiba….

YD      :Annyeong haseyo…. *ngejer gue trus memberi salam*

Frans   : *cengo*

Gue     : *mangap*

YD      :you’re play good today

Gue     :ngg… thanks, eh kamsahamnida *play good darimane, bisik gue dalam hati*

YD      :May I ask your phone number? *to the point banget*

Gue     :MWO?????

 

Akhirnya kita telpon-telponan deeehhhh huahahahahahahaha *jauuuuuuuh banget ngeyalnya*

Jadiii mungkin inilah salah satu alasan gue ga bisa jadi pemain badminton. Lemah ma lawan2 yang ganteng wkwkkwkwk….

 

2 responses »

Tinggalkan Balasan

