Kering kerontang di dokter gigi

Standar

Kamis minggu kemarin gue ke dokter gigi karena ada gigi yang bolong, makanya pagi-pagi banget gue kesana, eh niatnya sih gitu, tapi ujung-ujungnya baru kesana jam 9 gara-gara mamah gue masak dulu, ngapain dulu, de el el. Wah feeling gue udah ga bener nih n bener aja. Antriannya panjang!

Gue udah mulai cemberut tuh, mamah bilang “namanya juga ke dokter gigi, mine. Pastilah ngantri.” Padahal sebelomnya dia bilang gini pas masih dirumah “kita mesti cepet min! tar ngantrinya panjang, mama males.” Tuh berbanding terbalik deh kata-katanya wkwkwkwk

Capek nunggu, gue baca-baca majalah. Mamah gue ngobrol ma ibu-ibu sok kenal yang juga lagi ngantri, dan dudu adek gue main sama anaknya si ibu-ibu itu yang super bandel. Mungkin hampir 1,5 jam gue nunggu yang masih ada didalem ruangan pas sebelum gue nyampe. Kata emak-emak sok kenal itu, didalam ada 4 orang yang sekeluarga gitu. Gila sampe 1,5 jam buat berempat. Separah apakah tuh gigi mereka?

Akhirnya antriannya bergerak lagi, ini baru bergerak di jam 12. gue giliran ke lima, sebenarnya keempat karena mamah lupa ngedaftarin nama gue. Mana kita tau kalo daftarnya itu di buku organizer buluk gitu. Mana coret-coretan banyak banget pula, yang gue yakini itu anak-anak si dokter yang berbuat.

Bosen nunggu, mamah muncul deh isengnya. Diantara daftar nama pasien, dia nyelipin nama DIAN SASTROWARDOYO. Gyahahaha… dian sastro juga ke dokter ini dun.

Gue juga ikutan iseng. Kita bolak balik halamannya dan nyari-nyari spot yang pas buat nyorat-nyoret. Pas ada pasien namanya RAFI, mamah nambahin AHMAD dibelakangnya wkwkwkwk. Kita cekikikan sendiri, n mbak-mbak yang ada disebelah kita yang lagi sibuk BBM-an ngelirik dengan curiga hahaha…

Abis iseng kita bengong lagi, akhirnya ngobrol-ngobrol lagi sama ibu-ibu yang lain. Bete banget karena udah jam 1. wah naik pitam nih gue, mana seriap satu pasien lama banget. Jangan-jangan dokternya bukan manusia tapi siput.

Udah gitu ada nenek-nenek yang nomor urutannya jauh diatas kita tapi dia malah ngeloyor masuk padahal kita-kita udah kering nunggu, pantat gue sakit pula duduk mulu. Ternyata itu nenek-nenek masang gigi palsu, pantesan dia tadi ga banyak nyengir wkwkwk… pas giliran gue masuk, ternyata dokternya manusia, bukan siput wkwkwk… abis meriksa bentar, dia mau solat dulu. solatnya aja lama banget. Hampir aja gue tidur tuh di kursi periksa hahaha… pas nongol, dokternya bilang ”udah tidurnya, mbak?” hohoho…

Sambil periksa, si dokter nanya ”udah dari jam berapa nunggunya, mbak?”

Gue bilang ”dari jam 9 dok” eh dia kaget gitu, ”kenapa ga pulang dulu mbak?kan kering kalo nunggu lima jam gitu” gue sih nyengir2 aja, padahal dalam hati gue ”diiih seenak jidat bilang gue pulang dulu” gyahahaha…

Jadi total gue ada di dokter gigi itu dari jam 9-2. 5 jam. Kapok deh gue ke dokter gigi lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s