Icip-icip Jajangmyeon

Standar

Weekend kemarin gue n neng Anggi cuci mata ke Gandaria City, menghilangkan penat disana dengan tujuan ngeliat cowok-cowok cakep wkwkwk… tapi sayangnya yang ada cuma cina-cina glodok jadi yah… #suram

sebenarnya tujuan gue sih kepengen beli kimchi di LOTTE MART, mau gue bawa pulang buat dimakan ma aba gue. kalo mama gue bakal muntah layaknya cewek hamil muda kalo makan kimchi, makanya gue bawa buat aba gue aja yang pernah makan kimchi asli buatan orang korea di tempat kerjanya dulu. TEmen aba gue yang biasa dipanggil ‘aboji’ itu suka pesta kimchi di kapal tempat kerja aba gue, dan aba gue suka numpang nyicip ma si aboji wkwkwk…

tapi niat beli kimchi malah gajadi. gue jadi ngiler ngeliat JAJANGMYEON ato MIE LADA HITAM yang harganya murah meriah, 20 rebu wkwkwk… jadi kepengen makan makanan paporit mantan gue KYUHYUN SUJU #plakkkΒ  makanya gue pesen deh satu. Anggi udah geleng-geleng, dia paling ga doyan ma makanan yang rasanya aneh-aneh. tapi pas makanannya jadi, tergoda juga dia. lagian, porsi mie-nya lumayan gede, bisa buat 2 orang

Tapi teteeep ujung-ujungnya dianya :hoekkkk dasar perempuan payah wkwkwk menurut dia rasanya kayak makan cacing hohoho… tapi enak kok. K-popers wajib coba!!!

Tinggalkan Balasan

