SUJU new album.. ehm,gimana ya….

Standar

Sungguh mati aku jadi penasaraaaan *malah nyanyi* karena gue nggak OL seminggu lebih n pas leptop ini bener makanya gue langsung cari TEASER ALBUM 5 SUJU, MR SIMPLE. reaksi pertama? OMG….

Pimpinan SM Entertainment, bapak LEE SOO MAN itu lagi ngaco ato yang ngaco itu fashion stylist mereka? bisa-bisanya para oppadeul yang ganteng bin cute itu didandanin kaya gituuuuu!!!! kalo konsepnya MR SIMPLE, kenapa mereka gak pake baju yang simpel kayak gaya cowok kebanyakan, such as t-shirt n jeans????

Gue membayangkan kalo album baru suju bakal rapih n tetep sophisticated, ternyata malah urban2 gitu konsepnya, gue cuma bisa nganga dengan lebarnya wkwkwk… kaget euy, apalagi pas ngeliat fotonya bang SIWON. aduh bang ini mau bulan puasa tapi kenapa malah kebuka buka gitu atuuuuh #plakkkk

terus gue juga kaget ma rambutnya LEE TEUK yang gaje menurut gue hohoho *digampar ELF* untungnya yang lain normal-normal aja rambutnya, cuma agak aneh ma RYEO WOOK yang pake celana renang motif tribal wkwkwk… dan gue sangat sangat sangat berharap SIWON ga pake kostum yang OMG itu di MV or pas manggung. Gak gak gak kuat *nyanyi lagi*

tapi ada yang co cwit juga, pas gue liat fan made foto HAN GENG, KI BUM n KANG IN. berharap mereka bisa ikutan di album ini😦

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

