Finally watched HARRY POTTER!!!

Standar

Huaaah akhirnya di hari ketiga puasa kemarin gue berhasil nonton HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 2 setelah sehari sebelomnya ngantri dengan tersiksanya. gimane ge tersiksa, ngantri sampe elevator yang kalo nengok dikit ke bawah pemandangannya adalah ratusan kaki kebawah hiiiiiy… gue yang ga takut ketinggian malah terkapar lemes di tangga jalan itu kayak orang minta sumbangan di mesjid hhe…

Besoknya baru deh gue nonton sekaligus menjadi nanny buat 6 orang:

1. Melly, adek gue.umurnye 13 taun

2. Ali, sepupu gue yang baru 12 taun

3. Ahmad, adeknya ali yang baru 9 taun

4. Zahra, adek kelas mely merangkap tetangga sekomplek gue yang baru 12 taun

5. Tika, adeknya Zahra yang umurnya mungkin 9 taun

6. Raihan, sepupunya Zahra yang umurnya 11 mungkin *ga tau gue wkwkwk*

Dan hanya gue yang udah berumur 20 wkwkwk…

 

Gue pula yang setia mengabsen mereka pas masuk bioskop n keluar bioskop. kan berabe kalo anak orang ilang satu wkwkwk….. gue nonton herpot di bioskop pas masih film pertama , HARRY POTTER AND THE SORCERES STONE n baru ke bioskop lagi di film ini wwkkwkwk tp gapapa lah, pembuka n penutup hohoho…

Jadi kesan gue terhadap ini film adalah SANGAT KEREN SEKALEEEEE, akting mereka bertiga keren banget deh. Trio itu bener2 freaking cool. pas snape mati tuh gue sedih banget, karena ternyata dia ga jahat. paling kocak pas voldemort ketawa ngakak, giginya itu loh wkwkwkwkwk… Ali, sepupu gue ngakak paling kenceng tuh.

tapi ada yang plaing gue tunggu-tunggu, yaitu scene-nya DRACO MALFOY alias si ganteng THOMAS FELTON hehehe *jadi malu* abis dia sih yang paling keren, semakin dewasa semakin unyu gituu… Harry menurut gue kurang cakep, ron semakin tua kok malah makin culun ya *ditimpuk fansnya rupert grint* makanya malfoy yang kelihatannya paling matang menurut gue.

Malfoy dulu:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Malfoy sekarang:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

SI ganteng tom felton:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tapi ganteng nggaknya tom felton ini menjadi perdebatan gue dengan dua orang, salah satunya ma Zahra yang bilang harry potter itu yang ganteng, n ma neng Anggi yang bilang tom felton ini ga ganteng-ganteng amat.

Gue: adududuh malfoy itu neng unyu2 bangeeeeeeeeeeet

Neng: yang mana sih malfoy itu?

Gue: yang rambutnya putih ituuu

Neng:oooooh DRACO???

Gue: namanya itu DRACO MALFOY NEEEEEEEEEENG!!! #gubrak

Neng: oooh hhe *malu dia* eh tapi gue kan nontonnya udah 12 kali n tetep aja menurut gue ga ganteng2 amat ahh

Gue:iiih ganteng tauuuuuuuuu

Yaaah begitulah. si neng ini emang kerja di XXI pantes aja dia udah nonton 12 kali wkwkwk… biasanya kita berdua ga sejalan tapi utnuk urusan ganteng-nggaknya draco alias malfoy ini kita ga sejalan wkwkwkwkwkwkwkwk….

Tinggalkan Balasan

