New Album SUJU.. ehm,gimana ya….

Standar

Sungguh mati aku jadi penasaran *malah nyanyi* gara-gara gue ga OL seminggu lebih, padahal katanya teaser photo album baru suju udah keluar. Untungnya ini leptop udah bener dan pas gue liat….. OMOOOO!!! *dies*

Duh gabisa ngomong ape2 deh tentang konsep album barunya. gimana iyaaa…. rada ‘aneh’ menurut gue. gue pikir konsep mereka lebih rapih n sophisticated. tapi kok yaaaa *ditimpuk ELF sedunia*

bukannya gimana, tapi pak Lee Soo Man ini rada ngaco, ato fashion stylistnya yang super ngaco. kenapa para oppadeul yang cute n keren itu menjadi seperti ituuuuuuu *berteriak dari kejauhan* apalagi SIWON tuh. pas ngeliat fotonya, gue cuma bisa mangap wkwkwwk dengan baju buka-bukaan gitu OMG… bang siwon ini udah mau puasa, jangan buka aurat dong #plakkkk

terus yang aneh itu LEE TEUK. ga aneh siy dari baju, tapi dari rambutnya yang gaje hohoho… untungnya yang lain keren-keren aja biarpun RYEO WOOK pake celana renang motif tribal gitu wkwkwk… kalo konsepnya MR.SIMPLE, kenapa mereka ga berpakaian kayak co

Tinggalkan Balasan

