Stressed out! need a help!

Standar

Hmmp…this is my very tough month… kesabaran gue diuji banget nih pas bulan puasa. Maap jadi numpang curhat hohoho…

Pertama, kompi gue fuul of virus yang kurang ajar, ga sopan, dateng ga diundang,  rese, sok keren *ini virus apa manusia?* gara2nya juga  guenya sih yang nyolokin USB ke kompi di warnet hiks… semua game, photoshop,microsoft office, de el el habis dilalap si virus kuirang dihajar ini.

Kedua, hp gue jatoh dengan sukses n LCDnya rusak. untung aja udah dibenerin tapi gue hidup tanpa HP selama 3 hari, bertahan ga sms-an hihihi…

Ketiga, naskah novel pertama gue ditolak penerbit kemaren. huhuhu… beteee! tapi gapapa. kegagalan adalah awal dari keberhasilan, iya toh? *mencoba menghibur diri ndri hihihi*. sedih sih tapi pas gue tau kalo penulis2 beken jaman sekarang juga ditolak dulu berkali2 sebelum mereka suskes ngeluarin novel, kayak Asma nadia, Djenar maesa ayu n Christian simamora. mereka juga dulu konon ditolak penerbit sampe berkali-kali. karena itu gue ga bakal nyerah! hwaitiiiing!!!

Untung gue punya adek, ponakan n sepupu yang unyu2. Dudu, Cila n Baby yang bikin gue ngelupain  stres gue. beneran deh main ma anak kecil bikin perasaan jadi happy.  Plus nonton yang lucu2, kayak nonyon ulang Suju Full house mwahahahaha… soal puasa, nahan LAPERnya itu loh yang susah banget huhuhu… plus rada pusing soal persiapan my wedding party, untung semua berjalan lancar luncur🙂

Eh tapi kompi gue masih bermasalah ni…. need a help….😥

Tinggalkan Balasan

