Daily Archives: Agustus 30, 2011

Sediiih sediiih :'(

Standar

As an ELF, gue telat banget sedihnya. gue baru liat perform suju di inkigayo , n beneran deh gue ikutan sedih pas teukkie nangis 😦 gue udah melongo aja di depan LCD pas ngeliat kyu matanya berkaca-kaca pas perform… terus ngeliat teukkie, matanya udah keliatan banget kalo dia nangis. shindong, eunhyuk n pas ngeliat heechul, huaaaaa #tears

As an ELF, kayak ELF lain pasti sedih banget, n ini menyadarkan gue kalo gue masih ELF sejati. sebenarhnya sih gue udah bete banget ma suju gara2 ga bisa nonton KIMCHI waktu itu wkwkwkw parahh… n gue tahan 2 bulan ga nonton DVD2 mereka. tapi tetep aja, suju yang paling gue suka 🙂 🙂 🙂 n masih aja mood gue jelek kalo denger berita2 yang ga bagus soal mereka. membuktikan bahwa I’m still an ELF…

Heran ya, kenapa sih kangin, leeteuk n heechul tetep wamil? kangin anak tunggal, heechul n leeteuk anak laki satu2nya di keluarga. kalo boleh milih sebenrnya mereka bisa ga ikut wamil. yang wajib itu yang punya sodara laki juga, kayak donghae, yesung n sungmin. tapi gue jadi mikir, mungkin kalo pria ikut wamil itu keren ya hhe… yah up to them aja apa yang terbaik buat mereka 🙂 lagi2, as an ELF gue tetep dukung apa yang dilakukan heenim n smua member lain.

SARANGHAE, MILKY SKIN KIM HEE CHUL!!!!!!!