Goodbye, Gege…

Standar

Nemu di asianfansclub.wordpress.com *udah lama sih sebenarnya postingan ini* ada satu postingan yang bikin gue teriak: UNYUUUU!!!!

Sandara park memposting foto si unyu, Thunder n kucing mereka, Dadoong

Pada 30 Agustus, Dara mengupdate me2daynya dengan ”Lihatlah kedua bayi yang sedang tidur bersama di  sofa! Ini di pagi hari dan saya harus pergi kerja, tapi kedua ini berhasil menaruhkan sebuah senyum di wajah mengantuk saya! Cuties.”

Gara2 ngeliat foto ini, gue teringat ma kucing gue yang blasteran itu, namanya Gege. sayangnya sekarang Gege menghilang entah dimana😥 gara2nya Gege jatoh ke got *wkwkwk ini sering kejadian* n dia masuk kerumah,bikin kotor rumah, n udah pasti mamah gue marah besar, n ga perduliin Gege lagi😦 makanya dua hari kemudian dia pergi n ga pernah pulang lagi.Mungkin dia pergi buat beranak pinak yah :D… gue sedih ngeliat foto2 dia , dari dia baru lahir n foto terakhirnya dia.

n ini foto terakhir Gege di hp w😥

Goodbye Gege… wish u allright out there…😦😦😦

Tinggalkan Balasan

