Super Girlies, GB baru tapi ternyata…

Standar

Iseng-iseng buka Tv pagi tadi n nemu performance GB(GirlBand) indonesia yang keliatannya cukup meyakinkan, namanya SUPER GIRLIES.
Pas pertama liat, menurut gue lumayan. Orangnya fresh2, ga ngandalin muka sipit, lagu enak, energik, kostum niat n OK. Yaaah…lebih deh daripada 7 n Chi.. itu *menurut gue ya*
Konsep SG ini lebih ke Jepang,bukan ke Korea kayak GB si C yang gayanya ngikut banget SNSD *karena gue SONE yaah gue ga suka juga :)* n SG ini lebih ke MORNING MUSUME, GB di Jepang yang unyu banget. Karena itu gue mulai suka ma SG daripada dua GB yang udah muncul sebelumnya.
Tapi… salah besar sodara2.
Tebakan gue bener sih, kiblat mereka itu ke Jepang, tapi bukan kiblat lagi namanya kalo liat video ini:

Yaaah benerr… lagu, melodi n jumlah personel sama abiss ma GB jepang yang jujur gue ga tau ini,namanya BERRYZ KOBO
Omoooo… ini bener2 deh daripada dua GB yang dulu tuh. kenapa bisa sama begini ya? ini namanya kan plagiat *menurut gue* n jiplak. mereka ga takut yah kalo nama indonesia makin nambah nilai minusnya?
Padahal gue udah suka ma GB ini, yah apa boleh buat… semoga aja di karya/lagu berikutnya mereka bisa lebih baik, karena mereka menurut gue berpotensi kok. di lagu baru mereka yang judulnya AW AW AW asik juga didengernya:)

sumber: kaskus

4 responses »

Tinggalkan Balasan

