Cute hair ^_^

Standar

Hi…Lama ga nulis blog nih saya😀

Berhubung dimana-mana lagi pada ngomongin Ayu tingting yang salah alamat mulu itu, gue jadi pengen ngomongin dia juga hhe… gue lebih merhatiin baju-bajunya yang dia pake pas manggung. keren, stylish n unyu bangedd, ala-al korea gitu.ini yang ngebedain dia sama artis yang lain kan, kayak N yang kalo manggung dahsyat banget itu bajunya wkwkwkwk…
RAmbutnya juga menurut gue lucu. gue mikir, apa gaya rambutnya si ayu ini ngikut gaya korea juga ya, secara dia juga suka korea. dan pas gue ngeliat di infotainment dia pamer koleksi DVD dia n LIE TO ME yang paling dia suka, gue langsung ngeh. rambutnya (menurut gue) ngikutin gaya Yoon Eun Hye,secara dia suka banget sama drama itu.perhatiin deh:


rambut Yoon Eun Hye di LIE TO ME:

Unyu kan, gue juga kepengen *kepengen mulu halah halah*
Son Ye Jin, pacarnya Lee Min Ho di PERSONAL TASTE juga pernah model rambuntnya berponi dibawah alis, coklat muda n ber-layer:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s