Found my old barbie :) :)

Standar

Wuaaah… so excited deh… lagi beberes rumah secara mau pindahan, gue menemukan harta karun yand dulu gue sayang-sayang banget, yaitu BARBIE LAMA GUEEE! *rempong deh*

Duuuh ini barbie gue sayang-sayang banget dulu, n karena gue udah gede makanya barbie itu diasingkan beberapa taun yang lalu, n ketemu lagiii,lengkap sama sepatu, tas, gaun, peralatan pesta teh, de el el.

n ini barbie dandanan gue:

dress: TOP SHOP

bag: CHANEL

shoes: CHRISTIAN LOUBOUTIN

mwahahahaha…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s