I WORE HANBOK *finally*

Standar

Minggu kemarin gue ke JAKOFEST(Jakarta Korea FEstival) 2011.senang sekaliiiiii karena baru masuk kedalam,booth foto pake hanbok ada di depan mata mwahahaha…. pelipur lara sih karena gue ga bisa dateng ke Festival Kebudayaan Korea yang di Gandaria City waktu itu.

Acaranya lumayan seru, tapi sepi.mungkin karena hari pertama. soalnya acara ini diadain 3 hari (tanggal 1-3 Desember). Pengisi acaranya anak2 GB n BB dari Nagaswara, kayak HITZ, S9B, Mr Bee, Fame, 6 Starz, dan Be5t. Wah semangat membara pas ngeliat Lee Jeong Hoon, member asli Korea dari HITZ itu lewat didepan mata. OMOOO!!! mulut gue langsung menganga n ga sadar gue nyubit si Icha, my besties yang dateng bareng gue *norak banget ya gue*. tapi bener deh dia unyu, tinggi, n pastinya putih. tapi pas buka kacamata itemnya dia, yaaah sipit *yaiyalah*.

Selain booth baju hanbok, ada booth2 lain. kebanyakan dari majalah gitu. langsung deh gue nyamperin Siwon SUJU yang lagi berdiri di depan Booth, sayangnya cuma papan doang. coba kalo siwon suju, bisa habis diinjek massa tuh dia mwahahaha..

Pokonya tujuan gue selama ini untuk foto pake hanbok kesampean juga, rasanya mau gue bawa pulang tuh hehehe… btw gue n icha menang lomba foto bareng T.O.P, padahal fotonya malu-maluin *tapi bodo amat* :D… Really fun, dehπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

