CUTE COUPLE -> JOO WON AND UEE, FINALLY KISSED!!

Standar

Nambah lagi cute couple versi Jasmine Han*ganti nama lagi*, yaitu Uee and Joo Kwon. Cute, tall, dool-like couple *banyak banget namanya*

Mereka ketemu di KBS drama OJAGYO BROTHERS and make really cute chemistry. sebelumnya sih gue udah suka sama dua-duanya dan ga pernah kepikiran kalo ternyata mereka cocok banget. Uee badannya bikin sirik n Joowon bikin histeris,jadi cocok kan? hahaha…

Kalo Ojakgyo brothers-nya gue jarang banget ngikutin, tapi gue selalu memantau perkembangan mereka berdua *cieee* apakah mereka makin kuat chemistry-nya atau udah ada adegan ‘kisseu’ nya belom..hhe…tapi emang itu yang ditunggu. ini petikan wawancara Joowon di KBS:

ajussi*yang wawancara*: UEE mengatakan kalau ada adegan kisseu di drama kalian, dia sudah siap. bagaimana denganmu???

Joowon: *nyengir kucing* ah aku tidak tau hehehe… *cengengesan malu-malu.reaksi gue: KYAAAAAA KYEOPTAAA* ah jangan bertanya ini, aku maluuu *nyengir sambil nunduk* ini memalukan… *nyengir mulu…*

Dan ternyata bener, adegan kissing ada di episode 36!!! huaaaa sooo romantic!! karena di adegan ini juga ketauan gimana perasaan JaEun *perannya UEE* ke TaeHee *perannya Joo Won*

Gue yang terharu pas nontonnya malah ngakak karena baca comment si pembuat vid ini serta spesial effect yang dia buat kekeke~. tambah termehe-mehe deh karena Joowonnya disini cakeppppppp *dies*

Nah mereka juga tambah dekat di drama ini n keliatan deh jangan-jangan mereka pacaran. Ini foto-foto yang diambil di lokasi syuting:

tuuuh gimana nggak cinlok hhe… wish they will be togetherπŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s