My grandma is back, y’all :D

Standar

Besok, rumah gue yang memang penuh dengan hiruk pikuk akan tambah hebring lagi karena nenek gue besok pulang ke jakartaaa!! *Sekeluarga bunyiin terompet* plus bertambah pula orang aneh dirumah ahahaha…
Nenek a.k.a jida *bahasa arabnya nenek* pulang dari rumah tante gue di pontianak. kalo ditanya pulang darimana sih dia pengennya abis dari singapur *plakk*
jida gue mungkin perbandinmgan 1:1000 nenek yang rada gimana gitu diantara nenek2 yang lain. jida gue itu orangnya gaul, hobi ngobrol n kocak. contohnya, kalo temen-temen gue kerumah, pasti dia ikut nimbrung. jida gue juga orangnya nyentrik banget, salah satunya dia ngecat rambutnya warna ORANGE. mirip sama warna rambutnya Heechul suju pas di suju T. gue envy banget tuh…

gue: aaaah yasmin mau warna rambut kaya gituuuuu…. *amazed banget sama warnanya*
jida: mana bisa rambut yasmin kaya gitu. rambut jida itu kan uban makanya gampang diwarnain.
gue: Yaaaah… jadi?
jida: tunggu aja sampe ubanan.
gue: *gubrak*
jiaaaah lama banget nunggu tua dulu.
udah gitu beliau nggak kelihatan udah berumur 60++. dia hobi banget naik sepeda kemanapun dia pergi, sampe gue nggak dibolehin nyentuh sepedanya dia. udah gitu dia juga berani kemana-mana sendirian termasuk naik metromini. ada lagi ciri khas jida, yaitu kalo gampang banget panik n latah. gue sering banget ngerjain dia hhe *cucu kurang ajar*
Kelamaan di pontianak kayaknya membuat jida amnesia mendadak. kemarin dia telp ke rumah n gue ngobrol bentar…

gue: Halmoniiiiii… jeongmal bogoshipposoeyooo… *artinya: jidaaaaa… kangen beraaaaat…
jida: …..*hening* ini siapo? *bahasa palembangnya ‘ini siapa’ *
gue: ini yasmiiiiin mang siapa lagi yang suka ngomong bahasa yang aneh2?
jida: oooh yasmiiiiiin *baru heboh* maaf ye jida nggak ngeh.
gue: haduh…

kedatangan jida gue besok bakal disambut dengan meriah. salah satunya adeknya jida gue. dia seneng banget kakaknya pulang besok.

jida: horeee kakak gue pulanggg… *heboh*
mely: horeee nenek gue pulanggg… *ikut heboh hahaha…*
untung gue ga ikut-ikutan ala cheerleader tuh mwahaha…

anyway, welcome home, grandmaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

