AKB48 n JKT48

Standar

Konichiwa, minasanπŸ™‚ karena postingan ini berbau jepang, gue menyapa dengan bahasa jepang juga hhe…
anyway, gue lagi suka banget sama iklan pocari sweat yang baru, yang dibintangi sama JKT48, girlband baru francise dari girlband Jepang, AKB48.


menurut gue, mereka lebih fresh n energik. udah gitu pada seumuran sama gue sih #plakk

mereka ini terbentuk dari audisi yang diadain sama managemen AKB48 beberapa bulan lalu n sekarang di training secara khusus. kalo ga salah maksimal umur mereka 20an.
di iklan pocari sweat, mereka nyanyiin lagunya AKB48 judulnya HEAVY ROTATION. lagunya juga asyik n bikin gue ngeh sama AKB48. tapi tetep versi JKT48 lebih gue suka. ini MV-nya AKB48, HEAVY ROTATION:


MVnya menurut gue nggak banget. apalagi kalo bukan lingerie yang mereka pake. mereka kan image-nya cute n young, tapi kenapa pake lingerie orang dewasa begitu??? absurd, menurut gue. apa di jepang pake kaya gitu wajar yah? mendingan pake bikini warna-warni deh #soktaudehgue

apapun itu, JKT48 gue tunggu debutnya di TV… ganbatte!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s