DVD REVIEW -> FATED TO LOVE YOU

Standar

Hii…gue mau share lagi nih tentang salah satu drama paporit gue. bukan drama korea or jepang seperti biasa, kali ini drama taiwan…hohoho… kalo boleh jujur sih sebenarnya gue puyeng kalo denger orang cina ngomong, abis kata2nya kedengeran sama di telinga guehhe… *peace* tapi karena gue ngefans sama HAN GENG, gue juga harus menyukai yang berbai cina juga *apa dehh*
yang pastinya sih, drama FATED TO LOVE YOU ini bagussss bangeeeeedddd *anak gaul* ga kalah deh sama drama korea. setting, cerita, alur n karakter para prianya terlihat sangat mencintai karakter wanitanya yang oh-so-sweet pun jadi mirip sama drama korea hhe… beneran dehh
drama ini pernah disiarin di indosiar jam 12-2 malam. emang amit2 banget itu jam tayangnya mwahaha… dan gue yang ga bisa tidur waktu iut ga sengaja liat indosiar n si cewek di drama ini mukanya familiar banget buat gue, yaitu Chen Qiao En, lead actress di drama yang sempet ngetop taun 2006-an di indonesia, A PRINCE WHO TURN INTO FROG *pada tau kan??* nah makanya gue tonton n drama ini SUKSES bikin gue nangis bombay karena ceritanya yang bagus n sediiihhh :'(…
ini sinopsisnya:

Drama ini menceritakan tentang seorang cowok tajir pewaris perusahaan kimia terkenal di taiwan, namanya Ji Chun Xi, dia punya pacar, seorang ballerina namanya Anna. Cun Xi yang rencananya mau ngelamar Anna di kapal pesiar, dia malah ditinggal pacarnya yang ke luar negeri untuk pentas ballet.



di kapal itu dia ketemu sama Cen Xin Yi, cewek kantoran yang culun banget. jauh banget dari tipenya dari tipenya. mereka bersebelahan kamar n ga sengaja melakukan ‘hubungan’ itu karena xin yi yang lagi pusing salah kamar n cun xi lagi mabok. xin yi akhirnya hamil dan menyebabkan cun xi terpaksa menikahinya.
Namun kemudian, cun xi secara pelan-pelan jatuh cinta dengan Xin Yi yang polos n baik hati, Tapi dia nggak sadar sampai kemudian Xin Yi mengalami keguguran dan keduanya berpisah. xin yi jadi benci banget sama cun xi.
xin yi pergi ke shanghai buat melupakan cun xi dan rasa sakit hatinya, dan cun xi baru sadar kalau dia cinta sama xin yi. 2 taun dia mencari cin yi kemana2. 2 taun kemudian mereka ketemu lagi dan ternyata dua-duanya masih saling cinta.Tapi dia nggak bisa berbuat apa-apa dan melanjutkan hubungannya dengan Anna.
mereka kembali ke taiwan secara terpisah n ketahuanlah kalau xin yi keguguran gara-gara perbuatan curang Anna. cun xi membatalkan rencana pernikahan dengan anna n mengejar xin yi lagi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
akhirnya mereka balikan, tapi ternyata dokter bilang kalo xin yi ga bisa punya anak gara2 kegugurannya waktu itu, dan xin yi menjauh lagi dari cun xi.
seru deh dramanya. selain mengharu biru, drama ini juga lucu banget karena ibu n kakak2 xin yi yang kocak abis, juga anson, asisten cun xi yang selalu bikin ngakak. kurangnya drama ini, theme songnya dikit banget, jadi feel dari lagunya kurang dapet. secara akting n sekenario, drama ini bagusss geeelaaaa *sok anak gaul lagi*
oiya, drama ini ada 24 episode, n gue beli dvd-nya ada 5 disk. happy watchingπŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s