Really, really want to know about AKB48…

Standar

Gue posting tentang AKB48 lagi kali ini hhe… abis penasaran banget sama mereka.

Gue iseng buka PV mereka yg PONYTAIL TO SUSHU dan baca komen2 disana. rekapnya mereka bilang kalo:

1. AKB48 ga punya skill, apa aja hebatnya mereka

2. AKB48n artis JPOP kalah jauh sama KPOP artis yang bertalenta keren, jago segalanya juga punya muka sebening porselen

3. Perform AKB48 kalah jauh sama perform Girlband KPOP

Dan gue cukup setuju sama komen yang diatas. bukan gimana-gimana ya, tapi KPOP artis lebih keren, dari segi MV, dance, perform, outlook, dsb. bukannya JPOP n AKB48 kalah ya. mereka lucu-lucu bangett, tipe muka yang ga akan pernah tua sangking imutnya. udah gitu mereka fashionable n muka mereka juga mulus kok. apalagi jepang terkenal dengan cewek2 yang mulus karena makanan yang mereka makan.

Kalau soal konsep n perform mereka, KPOP lebih berkiblat ke AMERICAN STYLE. gaya mereka sama dengan artis-artis amerika, sedangkan JPOP lebih ke GAYA MEREKA SENDIRI, ya harajuku style yang seluruh dunia pun suka. MV or PV nya juga. soal skill, KPOP lebih terlihat ya menurut gue. gue juga nyari di youtube, apakah skill AKB48 itu? apakah mereka bisa ngedance, dan punya bakat lain?

Pandangan gue beda pas liat PV mereka, BEGINNER, yang menurut gue, mereka bisa kok ngedance. lagu dan dandanannya asyik. cuma agak aneh kalo banyak dari mereka ngedance dalam satu gerakan saat bersamaan, jadi agak awkward aja:

Soal popularitas, KPOP emang lagi happening banget in around the world. tapi jangan salah AKB48 juga ngetop gila. single mereka terjual 1 juta copy dalam sehari. mereka juga udah malang melintang di rusia, dan sebagainya. ini juga disebutin sama yang belain JPOP di komen2 di youtube itu. dan emang kenyataannya begitu kog. Intinya, menurut gue AKB48 harus mengeksplor skill mereka lagi n mesti banyakin variasi juga. kalo bisa PVnya diperbagus kaya PV PONYTAIL TO SHUSHU yang fresh n kawaii banget. oiya, girlgroup JPOP yang gue suka itu MORNING MUSUME *ga ada yang nanya #gubrakk*

Tapi gue tetep prefer ke KPOP karena gue suka KPOP duluan daripada JPOP hhe… dan bias gue dari sana semua sih kekeke~~~

Dan ada lagi, KPOP yang terkenal karena reality show mereka yang kocak, yang memperlihatkan sisi dari diri mereka sendiri, juga ada di JPOP. gue nemu show di Jepang yang bintang tamunya beberapa anggota AKB48, dan kocak banget wkwkwk…. mereka juga lucu + imut kog. sumpah gue ngakak ngeliat acara ini, dan bener- bener memperlihatkan kecantikan wanita asia!!! yeaaaaah!!! *gue juga asia kan biar gini-gini hhe*

Tinggalkan Balasan

