I’m gonna be a cool mom :)

Standar

Annyeong viewers🙂 udah lama banget gue nggak update ini blog, rasanya udah setengah abad lalu gitu*lebe*. Yaah banyak faktornya sih gue Cuma buka FB, twitter gue aja udah lama nggak nge-update. Tapi ternyata kangen juga cuap-cuap di blog🙂

Sebenarnya gue lagi dapat anugrah terindah dalam hidup *cieee* yaitu I finally pregnant! *nyalain kembang api* dan sekarang udah jalan 6 bulan. Dan seinget gue, gue nggak buka blog sejak ketahuan hamil. Gileee udah 6 bulan ini blog nganggur. Mianhae blog L *apa deh*. Nah salah satu alasannya jarang nge-net ya gitu, bawaan hamil kali yee. Sejak hamil gue emang jadi amit-amit maleeeesss banget. Parah euy, bawaannya mau tidur aja mwahaha… sebelom hamil aja gue emang hobi tidur, apalagi hamil. Tapi semua keluarga menyambut dengan gembira, termasuk my husband *cieee* kita berdua emang pengen cepet punya baby, Alhamdulillah langsung dikasih sama ALLAH setelah 3 bulan nikah.

Perbedaan gue pas hamil n belom itu banyak banget. Gue jadi males mandi, sikat gigi, pake shampoo apalagi huehehe… udah males mandi, males ganti baju pula *iyeewwh* udah gitu gue juga males keluar rumah. Mamah sampe ngomel terus karena gue nggak kena sinar matahari. Jadi sejak 4 bulan, gue berjemur tiap pagi persis ikan teri😀

Hamil sama setiap orang itu macam-macam kendalanya, dan gue cukup berat sih menurut gue, kan gue belom pernah hamil *yaiya lah* dari awal sampai 4 bulan gue mual n muntah, belom lagi sakit punggung, kepala pusing, pegal, perut kram, bahkan sempet panas tinggi. Awalnya gue ngerasa tersiksa, tapi langsung istighfar deh. Kesannya kaya gue nggak bersyukur. Dosa kan… makanya  gue anggap ini semua proses untuk mendapatkan sesuatu yang emang gue pengen J

Oh iya, selama hamil juga ada yang sangat absurd. DVD gue nganggur… rekor banget secara itu DVD hampir tiap hari nyala😀 dan anehnya, gue nggak terlalu minat sama SUJU, yang sebelomnya gue suka banget. Sama SNSD, U-KISS n SS501. Gue juga sekarang nggak terlalu update lagi sama berita di industri hiburan Korea sana. Pas SUJU mengadakan SUPER SHOW 4 sampai 3 hari di Jakarta, gue nggak segalau dulu karena nggak bisa nonton. Ya karena udah tau dengan kondisi begini nggak mungkin bisa nonton. Padahal pas gue nggak bisa nonton KIMCHI taun kemarin gue sampe nangis darah *lebe deh*. Apakah ini bawaan si bayi ya? Sekarang gue malah suka nonton America’s next top model. Siapa tau dengan ngidam nonton ini anak gue nanti jadi model wkwkwk… soal nama sih udah disiapin, n gue diamuk sama suami gue karena gue mau nama anak gue ada unsur  nama Koreanya hehehe…

Hamil itu memang menyenangkan, apalagi kalo si bayi udah aktif bergerak di perut gue. Sekarang sih dia aktif banget bergerak dalam perut, n gue suka ketawa sendiri kalo si bayi lagi bergerak dengan hebohnya. Dudu, adek gue n Cila, ponakan gue hobi banget ngelus perut gue n anak gue belom lahir aja udah diajak main *co cwiiit*. Pokoknya gue udah bertekad menjadi ibu yang baik , nggak galak, cool and fabulous*plakk* doain ya viewers, moga nanti proses lahirannya lancar n si bayi sehat. Amiiiiin🙂

2 responses »

Tinggalkan Balasan

