saengil chukae, my self :)

Standar

Annyeong… sodara-sodara saya nongol lagi *apa sih*
Jadi,tanggal 18 kemarin gue ulang tahun *ga ada yang nanya* kalo ada yang tanya yang keberapa, gue jawab yang ke 17 mwakakak… entah masih ada yang percaya apa ga kalo gue bilang masih 17 taun, orang perut melendung begini kikiki…
Ngomong-ngomong soal melendung, gue persis busung lapar. abis, badan boro-boro melendung sementara si baby tambah gede n bikin perut gue ikutan gede. cuma perut loh huhuhu… gue pengeeeeeeeeeeen banget berisi, kaya nia ramadhani yang dulunya kurus banget pas hamil bisa sampe 80 kg. tapi gapapa ya nak, yang penting sehat *elus-elus perut*
Taun ini gue 21 taun, umur yang tua secara gue masih kaya bocah wkwkwk semoga pas udah punya baby nanti gue tambah dewasa amiiin… sebenarnya sih gue pikir ultah gue sama kaya taun2 lalu, sampai2 reminder tanggal ultah di hp gue tulisannya ‘my boring birthday’. tapi ga boring lagi sejak 2 tahun ini hhe. taun lalu pas masih pacaran, acim yang sekarang udah jadi suami, ngasih kue big size berbentuk love *awww… co cwiiit* kenapa gede?namanya juga masih PDKT makanya modal dikit gapapa lah *kabuur… mau ditimpuk suami* dan sekarang juga tetep dikasih kueee… biarpun kecil yang penting co cwit n ketulusannya hhe… kali ini bentuknya persegi biasa soalnya yang love habis.
Habis beli kue, gue langsung disuruh tiup lilin. enak ajaa, tunggu jam 12 dulu dong biar berkesan hohoho… makanya nunggu tiup lilin mesti nunggu suami n aba gue yang pergi majlis ta’lim pulang dulu, dan molor sampe jam 1 wkwkwk… cila, ponakan gue yang masih bangun jam segitu cuma bisa ngeliatin kue yang entah kapan dipotongnya dengan tampang mupeng nggak sabar mau makan wkwkwk…
Jam 1, baru deh potong kue setelah sebelumnya make a wish dulu dengn anggota yang makin berkurang karena dua adek gue udah tidur. dengan make daster bali n suami gue pake kain sarung, kita tiup lilin bareng ponakan gue, si cila hhe…
Semoga di umur 21 ini gue diberi keberkahan, panjang umur, murah rezeki n yang penting bisa melahirkan dengan selamat… amiiin…🙂🙂🙂

bumil narsis bentar ;p

Tinggalkan Balasan

