Heboh sama Lee Young Dae

Standar


Indonesia open 2012 udah beres dari hari minggu lalu, dan gue udah berniat posting dari kemaren tapi karena gue MALAS makanya baru posting sekarang *gubrak* gapapa deh telat hehehe…
Di pertandingan taun ini itu banyak banget kejadian kocak yang pengen gue share, tapi semua badminton lovers pasti udah tau sendiri kan hehehe… daripada taun lalu, kita yang pada nonton maless banget karena Indonesia ga bawa gelar satupun, kali ini dibawa satu sama simoooon… simooon I love youuuu!!
Wah seneng deh ngeliat perubahan simon yang taun ini ngurangin paceklik gelar secara berapa taun ini dia ga jelas gitu keadaannya…hmm,apa stres karena ditinggal kawin sama gue ya? *dilempar batu sama orang-orang*
Lee young dae juga kayaknya stres ditinggal gue kawin, secra taun lalu dia gagal juga ke semifinal *dilempar batu bata* tapi taun ini dia tampil dengan sangat HOT *lebe deh* yang bikin se-istora teriak-teriak. ya, demam korea udah merambah ke bulutangkis. gue sih udah suka sama young dae dari taun 2009, dan dari taun 2009-sekarang, tambah kereeeeeeeeeeeeenn… *pingsan* selain itu taun ini young dae pamer badan mulu wkwkwk…
Ini pas young dae di gala dinner Indonesia open 2012, dia pake baju wayang. sexy bener kikiki… dia keliatan nggak nyaman gitu mungkin gatel atau terlalu ‘terekspose๐Ÿ˜€’. temen-temen sekontigen dia juga ngegodain young dae dari meja mereka:

Sebenarnya gue pengeeeeen banget dateng langsung, pasti seru banget. makanya waktu gue nonton TV dan suporter indonesia heboh banget teriakkin nama young dae, apalagi mereka ngeliat langsung young dae buka baju. omooooo… gue teriak heboh tuh di depan TV. pas banget ada suami gue yang ikut nonton wkwkwk…

gue: KYAAAAAAAAAAAAAAA *pas young dae buka baju*
dia: apa?kenapa? *bingung*
gue: itu loh ciiim, dia buka bajuuuuu! duh badannya kotak kotaaaak! *sumpah gue heboh, seakan lupa ada laki gue disamping wkwkwk*
dia: *mengerutkan kening. untung ga ngamuk dia hehe…*
Kocaknya, pas pemain denmark ada yang ganti baju atau celana deh gue lupa, eh malah disorakin seistora wkwkwk… keliatan dia orang yang ramah, buktinya dia ketawa aja gitu pas disorakkin.

Entah berapa kali gue seheboh ini dan paaas banget ada si yoebo.
gue: ciiim! itu loh, lee young dae! pemain korea yang unyuuuu!
dia: *ngeliat ke tv* itu dibilang unyu? tatap muka acim baik-baik! cakepan juga gueee…
gue: *gubrak*
Duh suamiku itu narsis sekali๐Ÿ˜€

Karena semua orang neriakkin young dae, gue kasian sama jung jae sung, pasangan ganda putra young dae. tapi di wawancara, jae sung bilang dia ga keberatan kalo young dae yang lebih happening dibanding dia. dia malah godain young dae kalo dia mau pindah ke indonesia. Jae sung udah nikah sih jadi ga terlalu dilirik deh, kan kita-kita ngelirik yang single๐Ÿ˜€

Selain young dae, ada juga yang menarik perhatian penonton, yaitu maskot yang lucu-lucu banget, nemenin si dio maskot indonesia.maskotnya disesuaikan sama masing-masing negara, kaya Rubah Katsu dari Jepang, Naga Lung-Lung dari China, Gajah Shinta dari Thailand, si Belang Tiger dari Malaysia, Suju si Macan Putih dari Korea, dan terakhir Viking dari Norwegia.

Kalo ngeliat si maskot korea ini, keliatan banget deh demam Kpop merambah ke lapangan. kalo ga gitu, kenapa nama maskotnya harus suju? kenapa ga ‘gingseng’ aja *plakkk*

Tingkah si suju ini kocak banget, dia dan maskot lawan saling ejek-ejekkan. yang paling kocak ternyata bukan si suju, ada maskot lain yang bikin gue ngakak karena sepanjang game dia joget-joget, bahkan sempet kungfu segala wkwkwk…namanya si lung-lung *awalnya gue kira ling-ling*

Anyway, taun ini Indonesia open lebih kreatif, dengan gala dinner yang lebih berkonsep karena taun-taun lalu biasanya mereka cuma pakai batik, dan maskot-maskot yang bertambah. semoga taun depan tambah kreatif, dan pastinya indonesia bawa lebih banyak gelar๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s