Category Archives: k-pop videos

Fanmade MV: KIM TAK GOO

Standar

Gara-gara si ganteng Tak Goo diputar lagi di tv, gue jadi semangat banget nyari fanmade video tentang drama baker King Kim Tak Goo ini. ternyata banyak juga yang bikin sesuai kreasi mereka, kreatif semua pula. kepengen belajar deh gimana caranya ngedit video. ada yang mau ngajarin??? 😀
Fanmade MV yang gue posting ini MV fave gue. editan lagu dan scene per scene-nya pas, kreatif n unyuuu *apa sih*

FUNNY VIDEOS -> PERANG AEGYO

Standar

Gaya aegyo kayaknya emang hal yang wajib buat para artis k-pop. semuanya berlomba-lomba buat bersikap aegyo/cute diberbagai acara di TV, dan pantes-pantes aja karena mereka emang imut dari sananya *kaya gue #plakk *
Setelah ngobrak abrik youtube, gue nemu gaya aegyo dari para member BB n GB yang oh-so-cute….

Kevin U-KISS

Kibum SUJU *jarang2 nih dia ber-aegyo*

Sungmin & Eunhyuk SUJU

Jokwon 2 AM *sumpah ini kocak banget*

Ji Yeon T-ARA

Sunny SNSD *ratunya aegyo*