Category Archives: kacauu…

Ketemu Hangeng!!!

Standar

Tapi dalam mimpi, sodara-sodara hhe… Mimpinya sih tadi pagi, dan orang bilang kalo mimpi pagi2 ga bakal jadi kenyataan *cry*

-masuk ke dunia mimpi-

jadi, berawal dari membuka pintu pagar, malem2, mungkin tengah malem, entah gue mau buang sampah ato gimana, gue menangkap sosok cowok yang pake jaket capuchon abu2 berlari-lari kecil lewat didepan rumah. pas mukanya terkena cahaya lampu depan rumah tetangga, gue langsung menangkap siapa cowok itu, dan tenyata HANGENG! mantan member suju! benarkah??? *lebai*

Gege di mimpi gue persis pake capuchon kaya foto disamping ini nih…

lanjut… gue teriak dong pas ngeliat dia, eh dia nengok n senyum. langsung gue tarik ke dalem rumah wkwkwwk *ngapain tuuuh*

gue tarik dia masuk ke teras rumah n langsung deh gue lebai n heboh gajelas, muka dia sih kebingungan tapi tetep ramah.

trus gue bilang, “are you really HANGENG??” *dengan muka berapi-api*

dia bilang, “Yes, Iam hangeng.” dengan logat china yang keliatan banget.

Langsung gue ajakin ngobrol panjang lebar, gue lupa ngobrol apa aja yang penting gege keliatan ramah n handsome *dies* obrolan yang paling gue inget:

gue: you know oppa, i saw your movie! my kingdom!”

dia: really? thank you. *senyum seneng gituuuu*

gue:i saw that with my husband, i forced him to go  to cinema with me and finally he’s agreed. and oppaaa… when i saw your face in that big and wide screen, i screaaaaaaam so loud!!! *gue beneran teriak di depan mukanya, n dia ketawa aja. so sweeet….*

*btw emang bener, gue nonton MY KINGDOM sama acim, nae nampyon hhe… n gue dengan tidak tau malunya heboh sendiri pas nongol mukanya gege wkwkwkk… katanya dia sih: “ini yang namanya hangeng? suju-suju itu? cakepan acim” wkwkwk cemburu diaaaa*

entah kenapa gue nge-sok bhs inggris didepan gege, padahal dia lagi gak ada translator n bodyguard di mimpi gue, n dia cuma menjawab sekedarnya wkwkwk… kaya teuk bilang, “hangeng, lancar berbahasa korea dan china, tapi kurang dalam bahasa inggris” 😀

mungkin karena kehebohan gue, sekeluarga gue bangun. ga tanggung2, tetangga juga pada heboh biarpun mereka ga ngeh siapa ini artis wkwkkw… nyokap gue mendadak ganjen, n kakak gue yang ga suka sama gege, ikut ganjen.

kaka gue: hangeeeng… i’m your big fans!!! i love youuu!

gege: oooh…xie xie…

gue: no, she doesnt like you. she like donghae

kaka gue: *nyekek gue dari belakang*

Aaaaaah menyenangkan sekaliiii…. entah kenapa gege nyasar didepan rumah gue dan jadi bulan-bulanan keluarga n tetangga. plus gege se,pet minjem celana training kaka gue n ga dipulangin sama dia *aneh ya :D* gue bahkan sempet foto ma gege n berniat pasang di FB n twitter. lagi asik ngobrol, eh tiba-tiba,…

“MIIIIN BANGUUUN!”

gue melek. mamah gue berkacak pinggang didepan pintu. haduuuuuh mamaaaa…. kekeke~~~

Iklan

Pajamas party, gogogo…

Standar

Hari minggu kemarin, my two beloved friends, Anggi n icha *nama kerennya Angie n Nesya hohoho* nginep dirumah gue, kita ber-pajamas party. Mumpung gue belum married makanya kita seru-seruan hari itu.

Peraturannya mesti pake piyama. Tapi icha ga punya n neng anggi malah minjem daster gue wkwkwk. Gue juga Cuma pake kaos yang biasa gue pake tidur. Jadi kita ini bukan pajamas party, mungkin namanya ‘daster party’ hohoho…

Peraturan yang lain, mesti bawa cemilan. Lagi-lagi ada yang aneh, kayak neng anggi yang gue fikir ga bakal bawa makanan ternyata bawa n neng icha yang gue yakini bawa cemilah ternyata nggak gyahaha… mely, adek gue udah ngiler aja liat cemilan yang gue beli, dan setelah dua wanita aneh itu nongol dirumah gue, langsung deh cemilan gue disikat ma dia wkwkwk

Jam 12 kita sibuk ngegosip, plus maksa icha buat mengungkap identitas siapa cowok barunya *jiaaaah* sambil foto-foto. Peraturannya, ga boleh gaya sok imut tapi gaya alay. Nah bingung kan gue soalnya gue kan anak kereen bukan nak alay gitu loooh #gubrak

Bingung gaya alay itu gimana, kita gaya gokil aja.

Abis foto-foto, kita nonton film horor. Icha maunya nonton the grudge 3, film yang bikin gue jntungan. Sebenarnya gue udah nonton bareng2 sampe nenek gue ikutan. Tapi mereka malah ngegosip n ngobrol, alhasil yang teriak dan ketakutan ndiri cuma gue wkwkwk… eh ga juga sih soalnya gue kebanyakan nutupin muka pake bantal. Akhirnya doa gue terkabul, cdnya macet2 mknya kita jadi nonton film laen, apartement 1303. serem juga nih film.

Gue,anggi n mely tiduran amburadul persis ikan pepes, n icha tiduran di ranjang bawah. Cuma gue yang ketkutan, pas gue nengok ke bawah, eh icha udah tidur dengan mulut mangap. Mely, tidur meluk guling n anggi matanya merem melek. Loh kenapa gue nontonnya sendirian. Langsung aja gue nyalain lampu n mtiin dvd+tv nya, daripada gue jantungan sendiri wkwkwk…

Jam setengah 3 baru deh suasana sunyi senyap, dn kita baru bangun jm 10! Hebaat wkwkwk…

Pokoknya seru banget deh, pajamas party lagi yuk girls 😀

My bad hair day…

Standar

Annyeong yeorobun… Blog ini terjamah juga setelah mungkin seminggu lebih gue males banget nyentuh komputer. Mood gue juga seminggu ini berubah-ubah terus. Bukan masanya gue lagi PMS sih, tapi ga tau juga ya. Mungkin karena JERAWAT yang bersarang persis ditengah-tengah jidat gue, bikin gue jadi mirip orang india huahahaha… maklum lah, namanya juga cewek, kalo ada jerawat dikit ya bawaannya bete bener. Contohnya Melly, adek gue, yang baru kelas 1 SMP dan baruuuu nongol 1 jerawat tapi rempongnya minta ampun. Baru 1 udah heboh, gimana akika bo, rombongan jerawat hobi nemplok di muka gue hohoho…

Untuk mengatasi bad mood, gue kepengen ngewarnai rambut gue. Katanya sih kalo lagi bad mood kita sebaiknya bereksperimen dengan rambut biar mood kita jadi rada bagusan. Emang dasar gue rada-rada, ya jadinya pengen gue coba biarpun saran dari majalah, en emang gue pengen ngewarnain rambut dari taun lalu ga sesampaian. Karena itu gue membeli krim bleaching buat memudarkan warna rambut + pewarna rambut warna coklat, merek S_ _ _ A.

Jadilah sore-sore gue nge-bleaching ma mama. Sebenanrya gue takut juga di bleaching, takut rambut gue tar pirang gaje gitchuu… tapi kalo ga di bleaching percuma juga ngecat, warnanya ga keluar. Sambil komat-kamit baca mantra doa, gue diam menunggu 35 menit sebelum bilas rambut. Belom dibilas aja rambut gue keliatn coklat mudanya, jadi tambah ngeri. Daaaan… jreng jreng jreng…. rambut gue piraaang, biarpun ga rata. Gue jadi persis anak-anak pinggir jalan yang nongkrong di halte bis hiks… jadi alay gitu. Tapi pas gue semakin ngaca, keren juga euy hahaha *menghibur diri sendiri*

Dengan pede yang memuncak, gue meminta neng Anggi yang baru dateng kerumah untuk ngecattin rambut gue, tapi gue ga pake yang merk S_ _ _ A, gue pake henna. Kata si neng rambut gue bakal rusak kalo pake yang itu. Makanya gue pake henna warna coklat.

Tapiii… setelah gue bilas-bilas, apa yang terjadi??? Loh kok jadi item gini?mana pirangnya??? Kemana rambut pirang alay gueee???

Gue     : Neeeeeng…. *teriak dari kamar mandi*

Anggi  : Hoh? Knpa, neng? *tergopoh-gopoh*

Gue     : Pirangny ilaaaang *nunjuk-nunjuk rambut*

Anggi  : Oh iya neng, kemana ya pirangnya?

Gue     : Aaaaah beteeeee…

Anggi  : Tenang neng, tunggu ampe kering. Kali aja baru keliatan pas kering.

Gue     : iya kali. Hiks….

Okelah, tapi pas udah kering…. tetep item. #gubrak

Wah, bukannya mood gue baikkan, ini malah nambah merusak mood gue. Udah seneng-seneng ada hasilnya, eh gara-gara henna rambut gue malah item lagi. Apakah krena pada dasarnya ramut gue item banget makanya ga bisa dipirangin… apa karena muka gue ga cocok punya rambut pirang? Hiks… *Sedih* emang sih ga keliatan sama orang-orang juga karena toh gue pake jilbab, tapi kan setidaknya gue jadi rada happy gitu kalo ngaca. Tapi ya sudahlah… L mungkin gue mestinya apke bleaching n krim pewarna yang serangkai kali ya, bru berubah deh rambut gue. Pokoknya, gue ga bakal menyerah! AZA AZA FIGHTING!!! *semangat 45×2=90*

Fiuuuh… such a really bad hair day….

Saya dikira setan :(

Standar

Lama ga nulis blog, sebenarnya males menjelajahi dunia maya karena kesibukkan yang tak terhingga *tsaaaaah bahasanya cihuiii* bukan sibuk sih tapi lagi males nge-net huahahaha… tapi tangan jadi gatel pengen nulis di blog karena baru-baru ini ada kejadian yang bikin darah gue naik ke ubun-ubun, makanya membuat hati gue tergelitik mau share di blog… hiks…*ngambil tisu buat menyeka air mata* #lebayy

Well, dikeluarga gue lagi ada kejadian yang menghebohkan. Ceitanya kakak gue, Hana, foto. Eh difoto itu tertangkap sesosok hantu yang katanya mirip hantu-hantu di film the grudge, ato ju-on, ato the ring, ato… ya gitu lah. Sosok hantu rambut panjang sama ngerangkak dilantai kayak orang lagi ngepel pake kain lap *??* dan bersuara kaya pintu yang berdecit gitu. Yaaah ngerti lah maksudnya.

Hari jum’at, tanggal 6 Mei, gue dirumah Cuma berdua sama neng Anggi yang lagi main dirumah. Seisi orang rumah pada ke rumah kakak gue semua, kongkow-kongkow gitu jiaaaaah… jam 8 aba gue pulang, dan solat isya dirumah. Tiba-tiba ada telpon dari mama yang minta jemput. Mama cerita kalo ada sesosok hantu yang muncul di foto. Gue sama anggi merinding disko. Aba gue yang biasanya masa bodo ma hantu-hantuan gitu sampe penasaran mau ngeliat foto itu, dan meluncur ke TKP. Gue berdua lagi dirumah sama neng anggi. Tapi muka gue langsung pucet, eh pucat manakala pacarnya si neng dateng mau menjemput si neng. Otomatis gue sendirian dirumah khan.

Gue     :duuuh neng jangan pulang duluuuu…gue takut ni dirumah sendirian, gue kebayang-bayang setan yang ada difoto kaka gueee!

Neng   :tapi mau gimana neng, cowo gue udah nungguin tuh. Udah ah gue pulang *dasar ga setia kawannnnnn*

Gue     : *meratap* yaaaah yaudah, sana pulang *dengan gaya ngusir lalat*

Neng   :tapi gagapa lu neng sendirian dirumah? Ati-ati ya *tampang sok nyeremin*

Gue     :HEEEEEEEH!

Neng   :daaaaah *melambaikan tangan dengan tampang datar*

Gud, gud… sekarang gue sendirian. Home alone. Huhuhu… kurang aseeem ga biasanya gue takutan gini tapi karena foto itu gue jadi merinding gaje. Setengah jam gue duduk diruang tamu nungguin orang rumah pulang, ga berani ngapa-ngapain.

Akhirnya mamah, mely adek gue, en dudu adek gue juga, pulang dengan muka sok angker gitu, eh emang mereka takut beneran sih.

Gue     :MEL! GIMANA? SETANNYA SEREM? *penasaran*

Mely    :IYA KA! SEREM BEDDD!! BUSEEEEET!!*logat betawi yang kental*

Mamah:SEREM BANGET MIN! KAYA DIFILM2 THE RING GITU! *ikutan heboh,mirip ma reaksinya kalo ngeliat SM*SH di TV*

Dudu   :IYA MIMIN! SEYEM BANGET! SETANNYA SEYEM! *sampe adek gue yang umurnya baru 4 taun pun ikutan heboh*

Hmm… gue jadi penasaran. Seseram apakah hantunya? Seserem mamah kalo lagi ngamuk? *ditimpuk panci ma mamah*

Gue     :emang fotonya kaya gimana sih ba?

Aba     :hana difoto itu pake kacamata gagangnya warna kuning, yang suka yasmin pake kalo lagi ngetik, pas lagi serasa Han Ji Eun itu tuh.

Wah, ada yang aneh nih. Hana emang pernah foto pake kacamata gue. warnanya kuning, suka gue pake kalo lagi ngetik novel, FF n cerpen. Biar serasa si Han Ji Eun, alias Song Hye Gyo di Full House tuuh. Dia kalo ngetik novel di kompi pasti pake kacamata warna-warni. Makanya kalo gue pake kacamata itu yaaa…mirip-mirip gitu deh. Secara muka gue mirip ma dia hohohoho *dilempar tomat ma orang-orang*.

Hoh. Balik ke masalah foto, gue kayaknya pernah liat foto kaka gue pake kacamata kuning. HOOOH! Gue teriak. Jangan-jangan……

Gue     :difoto itu hana pake jilbab itum bukan? *mulai curiga*

Aba     :iye! Iye! Bener!

Gue     :……….. HUAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!

Mamah, mely, dudu n aba: ?????????

Gue     :OMIGOD! Ya ampun mamaaaaaaaa itu kan foto yasmin! Yang semua kira itu penampakan setan itu tuh YASMIN!!!

Mamah, mely, dudu: *bengong*

Aba     : *ketawa*

Haduuuh. Sumpah deh, gue inget kaka gue pernah foto  dan gue berdiri dibelakang dia. Gue ngeliat foto itu udah 5 bulan yang lalu kalo ga salah. Pas pertama liat, fotonya gue zoom, dan itu gue. Difoto itu gue berdiri di pojokan, rambut gue lagi MEGAR tapi gue tetep CAKEP *jiaaaah* karena BARU BANGUN TIDUR. Haduuh kocaaak gue dikira setaaaaan!

Mamah:ga mungkin kalo itu yasmin! GA MUNGKIN!

Mely    :IYA KA! Mana mungkin itu kakak!

Mamah:Lagian setannya kaya setan2 jepang, cina, korea gitu. Putih terus berponi.

Mereka tetep menyangkal, tetep maksa kalo itu hantu bertampang cina yang berponi. Okelah kalo gue dibilang tampang2 cina-jepang-korea gitu,emang ngarep sih huex huex tapi tetep aja OGAH kalo dibilang kaya SETAN! Omigod… sekalian aja pajang tuh foto di primbon.com.

Yaaah… karena itu lihatlah foto yang menjadi perkara dibawah ini. Apakah memang dari foto ini GUE terlihat seperti HANTU???? Ngg…iya juga sih wkwkwkwkwkkw 😀

Mamah: terus, kok ada anak kecil juga?

Gue     :Hoh? Anak kecil?

Mely    :iya! Berdiri sama setan poninya jga.

Gue     :masa sih? yasmin difoto itu pake kaos bergambar DIRLY IDOL, mantan yasmin tuh*ngarepppp* sama ada tulisan di foto itu, DIRLY. Ga bareng siapa-siapa di foto itu. Orang kan yasmin pernah liat fotonya.

Mely    :ga mungkin ka itu tulisannya DIRLY, orang dibaju itu tulisannya pake bahasa cina gitu.

Gubrak. Gue ngakak abis. Berarti kalo setannya cina, tulisan dibajunya jga mesti tulisan cina? Wkkkwkwkkwkw kalo gitu, misalkan ada setan bertampang serem dan metal apakah bajunya mesti bertuliskan ROCK N’ROLL??

Masih speechless, gue nelpon kakak gue. Dia TETEP NGOTOT kalo difoto itu PENAMPAKAN. Gue sampe berdebat di telpon dan sampe naik darah deh gue. jam setengah 10 malem, gue kerumah dia ditemenin ma aba, mau mengklarifikasi kalo itu murni 100% gue, bukan penampakkan di film ju-on. Enak aje, muka julie estelle gini dibilang penampakan? Sorry sorry la yaw… huahahahaha…

Gue ngebuka pintu pagar rumah dia dengan muka bete berat, dan ternyata dia mesem-mesem ngeliat gue sambil buka laptop. Ternyata foto yang dikira ada penampakannya itu lagi di-zoom. Bener aja, itu emang gue, yang lagi berdiri di pojokan kamar samping lemari. Anak kecil yang dikira semua anggota keluarga itu memang mukanya dirly idol yang tercetak di kaos gue.

Hana    :hehehe…sorry min, gue kira itu lo. Abis lo serem banget sih *pasang muka ga berdosa*

Gue     :APE GUE BILANG! TERUS TADI SIAPA TUH YANG NGOTOT! *naik pitam*

Asisten RT-nya hana alias mbak Melda: abis mbak yasmin serem banget makanya kita semua ngira itu beneran setan. Aku sampe merinding pas nyuci piring tadi *cengengesan*

Jida alias nenek gue alias nena: nena udah ngirain itu emang yasmin, kok *senyum meyakinkan*

Nenek gue langsung ngeles, padahal dia yang paling TAKUT SETENGAH MATI gara2 penampakan cewek cantik dan imut *???* itu. Kacaunya, semuanya, mamah, adek2, kakak, si mbak, nenek, tante ,sepupu, SEMUANYA percaya kalo itu penampakan dan mereka SANGAT HEBOH. Yang ga percaya Cuma aba n abeb alias kakek gue. berarti Cuma mereka yang rasional hehehe… orang rumah gue penakut semua ternyata.

Yang gue nggak nyangka, dampak ketakutan mereka di foto ini sangat besar alias sampe segitunya.

1. Hana  :ketakutan yang amat sangat dan merasa bersyukur karena udah pindah rumah, bukan dirumah yang dulu yang berhantu *sekeluarga mengira kalo itu difoto dirumah lama kakak gue yang angker disamping kulkas, yang TERNYATA foto tersebut adalah foto di kamar gue. Lengkap sudah, salah ORANG, salah TIMING*dikira foto itu waktu gue sama neng anngi foto2 dirumahnya siang2 yang waktu sebenarnya itu sore hari* dan salah TEMPAT pula. Huehehehe…

2. Mely  :punggung dia memar karena kepentok lemari kakak gue karena kaget banget pas ngeliat foto itu dan buru-buru mau kabur tapi malah kepentok. Hampir lupa, dia sampe nangis-nangis karena melihat penampakan di foto yang ternyata kakaknya yang paling cute ini. Ckckck…

3. Mbak Melda  :merinding pas lagi nyuci piring plus mimpi ketemu setan malem itu. wakakak

4. Gue  :Gue merinding dan ketakutan sendiri akan foto yang Cuma gue tau dari kehebohan orang-orang yang TERNYATA adalah foto GUE SENDIRI. Jadi, dengan kata lain gue takut ga jelas sama TAMPANG GUE SENDIRI. Hahaha *tertawa miris*

Heran deh, muka Nabila Syakieb gini disangka penampakan? Hufff *geleng2 kepala* XD XD XD

Yang serem-serem part 1

Standar

Post apakah ini? Dari judulnya aja udah ketebak, kalo ini nyeritain mamah gue yang serem huaaa *kabur* bukan, bukan. Ini kejadian mengerikan yang pernah gue alamin karena terispirasi dari dunia lain yang gue tonton semalem 😀
Gue adalah orang yang sangat penakut. Siang-siang dirumah sendirian aja gue pasti buka smeua pintu n jendela rumah sangking takutnya wkwkwk apalagi gue tuh parno banget sama bunyi-bunyian. Kalo ada bunyi sesuatu yang jatoh pas gue lagi sendirian dirumah pasti gue langsung loncat n menjadi relijius karena teriak “astagfirullah” huehehe… terus kalo ada yang kesurupan gitu disekolah gue pasti bakal takut nggak mau deket-deket.
Jadi…gue pernah ngeliat yang ‘halus-halus’ pas gue masih SD. Waktu itu gue sama seorang teman lagi ke belakang sekolah n ngeliat kepala buntung di bawah pohon*Cuma kepala, bukan sama badannya*. Ehm…emang absurd banget ya wkwkwk tapi ini bener2 terjadi. Gue teriak ke temen gue terus kita lari sampai ke kelas. Temen2 ga percaya sama apa yang gue liat jadi mereka + guru berbondong-bondong ke tempat hantu absurd itu yang ternyata HILANG. Wuiiih kereeen *???* besoknya gue nggak masuk sekolah karena sakit cacar aer *entah apa hubungannya abis ngeliat setan terus sakut cacar*.
Semenjak itu gue nggak ngeliat secara frontal lagi, Cuma bisa ngerasain yang aneh-aneh itu. Kata om gue, tulang rusuk gue agak renggang jadi gue bisa ngerasain yang namanya mistis2 gitu.
Ini salah satu kejadian nyata, jadi pas gue kelas 2 SMA gue bangun jam 3 untuk sahur. Gue lagi bayar utang puasa. Jadi habis sahur gue baca komik di kamar sambil nunggu adzan subuh dan emang dasar kebo kekenyangan abis makan gue ketiduran dengan sukses wkwkwk. Nah abis itu gue kebangun dan dalam keadaan masih setengah tidur gue ngerasa badan gue dingin banget. Tangan samping kiri gue ada yang ngelus terus angin brhembus gitu ke kuping kiri gue, kayak ada yang ngelonin bobo gitu. Hiii sumpah merinding banget. Gue berusaha buat bergerak tapi nggak bisa, makanya gue Cuma baca-bacaan sambil merem. Nggak lama gue bisa bergerak lagi! Terus dengan senang hati gue gotong bantal n guling gue, ngabur ke kamar bonyok wkwkwk…apakah habis itu gue ketakutan? Nggak. Gue malah tidur lagi huehehehe…
Biarpun takut, gue tuh penasaran banget sama yang halus-halus ini. Makanya pas gue ke PRJ taun 2008 lalu gue ke rumah setan dengan membayar 10rebu *detail bgd ya* penasaran soalnya orang-orang bilang masuk ke rumah setan itu adalah hal yang paling nyeremin sampe lo berasa mau pipis dicelana wkwkwkwk… lanjut. Gue beli tiket masuk sama nenek2 yang berpenampilan agak lusuh di loket tiketnya gitu. Konyolnya di dalem ruangan loket itu ada asap2 n bau-bau gitu mungkin bau kemenyan biar lebih dramatis. Sekalian aja taro sesajian wkwkwk… terus gue masuk bareng sama om, adek n sepupu. Gue ngekor aja di belakang .Sebenarnya sih tante gue juga ada tapi dia ga mau ikutan. Alasannya sih mau jagain barang belanjaan hhe….
Kita dipersilahkan masuk sama mas-mas berambut gondrong yang ramah banget. Agak serem juga karena tadi habis ujan n banyak tangga kayu yang bikin tangga jadi agak licin. Akhirnya kita masuk deh kedalem rumah setan itu. Sebagai pelindung, gue bawa payung. Buat apa? Buat ngegebukin setannya gituuu. jadi yang gue liat di TV kan ada orang yang bakal nangkepin kaki kita melalui lubang yang letaknya dekat lantai. Untuk mengantisipasi ada tangan yang ganjen makanya kalo ada yang nangkepin kaki gue bakal gue pukulin. Bahkan gue berfikir mau nginjek tangannya *sadiss* Pinter ga? Hohoho…
Rombongan jalan pelan-pelan. Gue celingak-celinguk sana sini sambil megangin payung. Tiba-tiba ada yang nyolek bahu gue. Pas gue nengok, ternyata si mas yang ramah tadi pasang tampang super serem dengan matanya putih semua gitu. Reaksi gue? Bengong. Si mas itu kembali normal mukanya terus ketawa, mungkin karena gue ternyata nggak takut kali ya hohoho…
Didalem lebih konyol lagi. Itu para setan DIKERANKENG sodara-sodara. Beraneka bentuk pula tu setan. Ada pocong, kunti , de el el. Sumpah gue ketawa, sementara adek n seppu gue teriak-teriak kayak nemu duit goceng dijalan. Sama sekali ga serem. Gue malah ngelirik kebawah terus, antisipasi kalo ada tangan jahil yang mau nangkep kaki gue. ternyata nggak ada dan pas keluar dari rumah setan, gue bengong. Jiaaaaaaah ga ada serem-seremnya, lebih serem muka mas yang baik hari ternyata hantu itu. Kacau. Sementara adek n sepupu gue ngos-ngosan persis pelari marathon wkwkwkwk…
Mungkin karena nggak serem itu pandangan gue ke yang halus-halus itu berubah. Sekarang kayaknya gue nggak sepenakut dulu sih. Sekarang malah gue hepi banget kalo sendirian dirumah, serasa rumah sendiri…. *lah emangnya rumah tinggal gue sekarang rumah tetangga???* hohoho…

Aisyah dan Maria

Standar

Post ini iseng gue tulis karena kemarin film Ayat-ayat Cinta diputer di TV. Gue inget waktu nonton film ini gue banjir air mata di bioskop sama waktu gue nonton di DVD dan NANGIS BOMBAY LAGI wkwkwkwk. Entah filmnya yang menyayat hati apa gue yang emang lagi sok-sok mellow gitu hehehe… sambil nonton, gue teringat akan masa lalu *musik latar berkumandang* waktu masih jaman 2 SMA. Duh kalo diinget gue ketawa-ketawa sendiri kayak sekarang hohoho…

Waktu itu di sekolah ada acara maulid dan anak-anaknya dateng ke sekolah pake baju bebas. Gue pakai pashmina item kesayangan gue. Berbagai celetukkan ga penting bermunculan dari anak-anak, seperti:

Celetukkan 1: Wuah, lu pake apaan tuh min?

Celetukkan 2: Muka lo kok, jadi lonjong banget. Kayak timun!

Celetukkan 3: Buset, ada Tenaga Kerja Arab baru pulang nih!

Celetukkan 4: Ontanya nggak dibawa sekalian, Min?

Celetukkan 5: Bawa arabian oil nggak, Min?

Celetukkan 6: Eh, gue titip korma lagi ya kalo lu ke arab lagi! Tapi kasih diskon, loh!

Celetukkan 7: Ahlan wasahlan ya ukhti! Ente dari mane aje?

Celetukkan 8: Min, bagi kebab dong.

Hoh. Sabaar gue ngadepinnya karena orang sabar pantatnya, eh kuburannya lebar. Gue sampe tengsin banget, rasanya pengen ganti jilbab aja. Tapi waktu gue sama neng Anggi lagi jalan mau ke kelas dan ngelewatin segerombol temen-temen yang tengah lesehan di depan kelas, ada seorang temen gue bernama ALI teriak “Waaah ada Aisyah sama Maria nih!”

Punggung gue langsung keluar sayap wkwkwkwk siapa yang nggak hepi dibilang mirip Rianti Cartwright? Tapi bukan karena muka gue mirip tapi karena jilbabnya huhuhuhu *sedih* si neng Anggi juga hepi karena dibilang mirip sama Carissa Puteri. Rambutnya sih mirip, panjang sepunggung and warnanya cokelat kepirang-pirangan gitu tapi mukanya nggak ah hahahahaha *ketawa hepi*.

Aisyah n Maria wkwkwkwk*ngakak malem2*:

Maria tobat pake jilbab wkwkwk

Dokter gadungan lulusan SD *bikin ngakak*

Standar

Sore-sore nyokap ge emang suka nonton berita sore di TV. gue nggak pernah ngeh sama berita di TV sampai ada suatu berita yang bikin gue ngakak banget.
Ini di daerah mana ya gue lupa…*maklum uda tua* ada DOKTER GADUNGAN yang ditangkap polisi karena memberi diagnosa yang salah. Gue masih menganggap itu normal pas sampai akhirnya di tv disebutin kalo dokter ini ternyata CUMA LULUSAN SD! Gyahahahahaha… gokiiiiiiil…
TOLOLNYA LAGI, si dokter ini malah beroprasi di sebuah rumah sakit selama 5 BULAN! Wakakakakak… kacauu… hebat bener dia bertahan sampe 5 bulan ya, dari tampangnya sih ini orang nggak cocok pake jas putih ala dokter gitu ahahaha…
Gue ngakak lagi pas ada seorang bapak-bapak yang memberikan kesaksian kalo si dokter ini memberikan diagnosa yang salah. Dia SAKIT PERUT tapi dikasih obat SAKIT TENGOROKAN gyahahahaha… gue ngakak sejadi-jadinya.
Makanya, kalo sakit mending berobat ke dokter di rumah sakit yang namanya udah dikenal, kalo ke yang abal-abal tar salah diagnosa deh. Kita sakit kepala malah dikasih obat panu gituu huahahahaha…