Dikira MBA ckckck…

Standar

Hai hai hai…

Mau share nih, udah ga sabar mau cuap-cuap ke blog 😀

Umur gue baru 21 blogss, banyak yang bilang kecepetan punya anaknya. Tapi gue oke aja sih, emang keinginan  gue dari dulu pengen nikah muda. Dan kesampean, alhamdulillah 🙂 keluarga sampe sekarang masih terheran-heran gue udah punya anak, karena gaya gue nggak berubah dari dulu. Masih kaya anak kecil *jadi malu kekeke~~~* temen-temen juga. Setiap gue majang DP muka gue sendiri, katanya gue sok imut n ga pantes kaya gitu karena gue udah jadi ibu-ibu *padahal gaya gue biasa aja loh, yaa senyuman standar ajah.bedanya sekarang nggak da lagi pose ‘peace’ wkwkwk*

Pas kumpul keluarga juga begitu, karena badan gue nggak berubah. Masih kurus dengan berat di bawah standar *sedih banget ya kayaknya, hiks..* dan poni tetep nangkring dikepala. Sempet dibilang cherrybelle punya anak mwakakakk…

Seneng sih dibilang gitu tapi ada juga nyebelinnya. Jadi begini ceritanya…

Lagi asik jalan bareng neng angie, bestie gue dan baby aisyah ke mal. Kakak dan ponakan gue juga ikut. Aisyah gue gendong pake gendongan depan, kita jalan ngelewatin toko aksesoris handphone. Ada 3 orang yang jaga disitu.pas lewat sambil ngobrol, ada yang nyeletuk gini: “Mbak, beli k****m hp-nya, biar nggak kebobolan.” Disusul suara ketawa cekikikan.

Hening… *suara jangkrik dari kejauhan* ini mal apa kuburan??

Pas jalan agak jauh, gue baru ngeh. Nanya ke angie, katanya mungkin mereka ngomongin gue. Bener aja, pas nengok ke toko itu lagi, tiga-tiganya lagi ngeliatin gue. Apa cobaaa berani ngomong gitu ke gueee???

Angie: lo dikira hamil diluar nikah kali neng *sambil ketawa*

Gue: HAAH??

Itu pelecehan seksual ga sih ngomong gitu ke cewek? *masih bingung* mau samperin tapi ntar kalo ternyata bukan ngomongin gue kan malu. Tapi masa gue dikira gitu sih? Heeh gue nikah sah tauu apa mesti gue tunjukkin surat nikah gue?? #absurd

Ada lagi nih. Pas gue beli majalah bekas di tukang majalah langganan gue, gue beli majalah ayah bunda. Pas bayar, masnya nyeletuk:

Mas-mas: buat apa beli majalah ini dek? Buat kliping sekolah ya?

Gue: *bengong dulu* bukan mas, buat baca-baca aja saya udah punya anak,mas

Mas-mas: oooo *monyongin bibirnya ngebentuk huruf O*

Masih dikira anak SMA ternyata. Alhamdulillah dibilang awet muda secara nggak langsung yeaaaaaaaahhhhh! *nari tor-tor* #plakk

Yah gapapa deh. Itung-itung pujian aja. Emang guenya masih kaya gini deh, masih sering joget-joget korea di depan aisyah. Sekarang lagi belajar koreo SNSD I GOT A BOY nih #GaAdaYangNanya

Oiya, Aisyah paling suka kalo gue joget GANGNAM STYLE loh hehehe… #GaAdaYAngNanyaLagi

Happy Monday all 😀

Tinggalkan komentar