new hair.. *eheumm..*

Standar

Hai hai hai.. how’s your day, friends 🙂

Mau ngebahas para aktor (baca: mantan) favorit gue nih yang gaya rambutnya makin beda dan lucuuu #mimisan beneran deh, serasa fall in love lagi sama Kim Bum sejak pasca BBF yang menurut gue nggak menarik lagi gara-gara rambutnya yang -ga cowok banget-

Gue sampai ternganga ngeliat look-nya Kim Bum yang baru #lebay jadi pengen balikan lagii #plakk tapi jelas gue nggak boleh heboh kaya gini didepan misua, yang ada dimarahin kekeke~

Image

Mantan yang pertama *ngimpiiii* rambut Kim Bum menurut gue nggak cocok banget dengan rambut keriting kaya gini di drama ‘DREAM’ tapi jadi berubahh jadi kece abis di drama barunya dia :*  gaya rambutnya sih mirip-mirip sama si So Yi Jung, tapi dengan rambut yang sekarang lebih keren plus badannya yang udah ‘jadi’ bikin dia W.O.W *nyontek bahasa gaul adek gue 😀 *

Image

Mantan yang kedua *dilempar tomat* adalah Kim Tak Goo, eh Yoon Shi Yoon, si ganteng di drama BAKER KING.. udah cakep sih tapi sejak ngewarnain rambutnya warna coklat jadi TAMBAH GANTENG huhuhu…

Image

Mantan saya yang ketiga *dilempar batu* adalah No Min Woo,si ganteng di drama MY GIRLFRIEND IS GUMIHO sebenarnya udah lucu banget dengan gaya rambutnya di drama itu, tambah kece lagi di drama MIDAS,eh dia sukses membuat gue pingsan gara-gara ngeliat look barunya di drama FULL HOUSE 2, ituuu rambunyaa ga bangettt bikin gemesssss wkwkwk… kan muka unyunya ilang gara-gara rambutnya yang begitu #tepokjidat

segitu dulu ya list mantan gue *ditabok lagi* semua orang bilang ‘ya ampun min, udah kawin masih aja suka sama cowok korea’ yaah mau gimana lagi mwahahaha…

Tinggalkan komentar