Monthly Archives: Juli 2011

SUJU new album.. ehm,gimana ya….

Standar

Sungguh mati aku jadi penasaraaaan *malah nyanyi* karena gue nggak OL seminggu lebih n pas leptop ini bener makanya gue langsung cari TEASER ALBUM 5 SUJU, MR SIMPLE. reaksi pertama? OMG….

Pimpinan SM Entertainment, bapak LEE SOO MAN itu lagi ngaco ato yang ngaco itu fashion stylist mereka? bisa-bisanya para oppadeul yang ganteng bin cute itu didandanin kaya gituuuuu!!!! kalo konsepnya MR SIMPLE, kenapa mereka gak pake baju yang simpel kayak gaya cowok kebanyakan, such as t-shirt n jeans????

Gue membayangkan kalo album baru suju bakal rapih n tetep sophisticated, ternyata malah urban2 gitu konsepnya, gue cuma bisa nganga dengan lebarnya wkwkwk… kaget euy, apalagi pas ngeliat fotonya bang SIWON. aduh bang ini mau bulan puasa tapi kenapa malah kebuka buka gitu atuuuuh #plakkkk

terus gue juga kaget ma rambutnya LEE TEUK yang gaje menurut gue hohoho *digampar ELF* untungnya yang lain normal-normal aja rambutnya, cuma agak aneh ma RYEO WOOK yang pake celana renang motif tribal wkwkwk… dan gue sangat sangat sangat berharap SIWON ga pake kostum yang OMG itu di MV or pas manggung. Gak gak gak kuat *nyanyi lagi*

tapi ada yang co cwit juga, pas gue liat fan made foto HAN GENG, KI BUM n KANG IN. berharap mereka bisa ikutan di album ini 😦

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Iklan

U-KISS cool costume, but weak performance??? *menurutku*

Standar

Akhirnya blog ini terjamah lage setelah laptop kaka gue rusak jadi ya gabisa OL hohoho… OL di warnet? ga jaman getoooh *bilang aja sayang duit buat ke warnet*

terakhir ke warnet, buka bang youtube ngeliat KOREA-TAIWAN FRIENDSHIP CONCERT n langsung tertuju pada performance U-KISS di lagu paporit gue, SHUT UP/BE QUIET tapi kok yaaaa…. ada yang aneh. bukan ngebandingin ya KISS-ME, gaya rambut n kostumnya tambah keren tapi penampilannya keliatan lembek n ga semangat nyanyi baik dari gerakan or ekspresi wajah pas nyanyi, tapi ya dua personel baru itu, HOON n AJ. pas masi KIBUM n XANDER jauh lebih keren. ah entah kenapa mungkin mereka lagi capek or masi penyesuaian dengan lagu lama U-KISS kali ya…

cekidot:

Btw KISEOP tambah unyu deh makin tua makin unyu hohoho…

Cute Couple in My Version

Standar

Ini para artis drama asia yang menurut gue cocok banget n berpotensi jadian didunia nyata karena chemistry mereka di drama itu nyatu banget dan bikin gue nangis bawang bombay #plakk

1. Kim Hee Chul n Park Soo Jin

Di drama KBS Loving You One Thousand Times

Wah ini drama sebenarnya sedih banget tapi jadi kocak kalo udah muncul part mereka. Lee Chul yang diperanin Hee Chul ini naksir banget sama Na Young, cewek jutek yang diperanin Soo Jin. Awalnya ogah-ogahan tapi akhirnya mereka temenan akrab dan pas mabok di kamar Lee Chul, eh mereka melakukan ‘itu’ deh wkwkwk. Na Young hamil n berusaha ngegugurin kandungan tapi ga tega n memutuskan untuk ngomong ke Lee Chul Yang udah patah hati karena selama ini nembak Na Young tapi ga pernah di terima. Yang bikin co cwitnya itu pas Na Young bilang kalo dia cinta ma Lee Chul yang mau ke amerika untuk kuliah. Hee Chul di drama ini terlihat seperti suami n ayah yang siaga, agak aneh juga sih ngeliatnya wkwkwk…

Mereka di drama:

Di dunia nyata, mereka jadi sahabatan karena drama ini juga, biarpun Soo Jin pernah ngaku kalo dia pernah dibikin nangis ma Heenim yang kalo moodnya lagi jelek suka marah-marah, kayak cewek lagi PMS hohoho…

Ini foto mereka di dunia nyata (?) pas Heenim dateng ke peluncuran bukunya SooJin. Makanya mereka pas banget kalo jadian daripada ma So Hee Wondergirls J

2. Lee Si Young n Nam Goong Min

Di drama KBS The Birth Of The Rich

Ini drama juga drama terkocak yang pernah gue tonton. Ceritanya, Si Young yang meranin Bo Tae Hee, anak chaebol/konglomerat yang stylish, tukang teriak n cerewet minta ampun. Hobi pamer perhiasan yang dia pake rombongan dari atas ampe bawah, n banci kamera banget. Dia naksir Cho Woon Seok, kakak kelasnya dulu yang juga chaebol termuda, ganteng n berkharisma. Tae Hee ini selalu ngejer-ngejer Woon Seok, padahal itu cowok lagi ngincer Lee Shin Mi, chaebol cewek yang jutek abis. Tae Hee selalu menghalalkan segala cara buat dapetin Woon Seok oppa. Akhirnya si oppa ini mau sama Tae Hee tapi dengan cara yang licik, yaitu cuma buat nyelametin perusahaannya. Sampai akhirnya oppa ini cinta beneran ma Tae Hee dan malah menjauh dari dia karena nggak mau memperalat Tae Hee lagi.

Peran Tae Hee ini beda banget sama peran lain yang dimainin sama Lee Si Young. Sebelomnya, Di BBF/boys before flowers, dia jadi Oh Min Ji, temen Geum Jan Di yang ternyata jahat. Terus di Loving you one thousand times, dia jadi selingkuhan boss yang perannya kalem dan licik. Terus di Playfull kiss, dia jadi Yoon Hae Ra, cewek sombong yang naksir ma si ganteng Kim Hyun Joong. Makanya, peran dia di drama ini beda banget. Apalagi karena peran dia di drama ini, dia menng di KBS Award 2010 sebagai pemeran pembantu wanita terbaik. Tae Hee ini hobi teriak persis di kuping orang, cerewet n aneh, cocok ma Nam Goong Min a.k.a Woon Seok oppa yang ganteng hohoho…

Ini pict mereka di majalah High Cut, cocok juga kalo jadian di luar drama

3. Ueno Juri n Tamaki Hiroshi

Di drama FUJI TV Nodame Cantabile

 

   

Ini dorama/drama jepang yang paling sering gue tonton ulang sampe ga bosen-bosen wkwkwk. Mengisahkan tentang Noda Megumi or Nodameyang diperanin ma Ueno Juri , cewek super jorok, tukang makan, polos, tapi jago banget main piano. Naksir ma senpai/senior di kampus yang namanya Chiaki Shinichi. Chiaki ini cowok populer di kampus karena ganteng n cool alias sombong banget. Dia ternyata tetanggaan ma Nodame yang jorok banget. Adegan lucu di drama ini banyak banget, paporit guenya itu pas Chiaki bersihin kamar Nodame yang naudzubillah banget, n pas Chiaki nyampoin rambut Nodame yang bau karena nggak keramas 3 hari. Tapi senpai ganteng ini akhirnya luluh juga sama Nodame.

Mereka di luar drama ini akrab banget sampe sekarang, tapi berita mereka jadian Cuma gosip doang, pdahal cocok banget, asalkan Ueno Juri ga sejorok Nodame aje huehehe…

 

4. Yoon Shi Yoon n Lee Young Ah

Di drama KBS Bread, Love and Dreams

Gara-gara nonton drama ini, gue naksir berat ma Shi Yoon wkwkwk nggak ngeh awalnya padahal gue nonton tuh film Death Bell tapi ga naksir ma Shi Yoon disitu.

Drama yang ratingnya tinggi banget ini bahkan sampe disebut drama nasional nyeritain tentang Kim Tak Goo yang diperanin ma Yoon Shi Yoon, preman yang hidupnya gajebo sampe akhirnya niat banget buat jadi baker. Lee Young ah yang meranin Mi Soon ini yaitu cucu dari yang punya toko roti dimna Tak Goo belajar. Mi Soon, cewek polos dan baik hati ini naksir berat ma Tak Goo biarpun Tak Goo yang bego banget ga sadar-sadar juga ma tingkah Mi Soon yang keliatan banget naksir dia, sampai akhirnya mereka jadian biarpun Tak Goo masih nyoba untuk mencintai Mi Soon karena masih keinget ma mantannya, Shin Yoo Kyung yang diperanin Eugene.

Di dunia nyata mereka cocok banget menurut gue, biarpun Lee Young Ah lebih keliatan kayak kakak buat Shi Yoon tapi mereka di drama cocok banget bikin gue sirik tuh pas adegan ending pas Tan Goo n Mi Soon jadian huhuhu #sirikmulu  mana dateng barengan tuh ke KBS award 2010.

Miss HANCHUL couple so much :(

Standar

Gara-gara ngeliat fanmade video tentng si ganteng Han Geng n si konyol Hee Chul, gue jadi bersedih lagi #sedihmulu  n ngobrak-abrik mbah google, nyari fakta tentang couple ini. Akhirnya gue nemu tuh blog berbahasa inggris yang isinya lengkap banget nyeritain Han Geng dari awal debut gimana kerasnya perjuangannya dia n persahabatannya ma Hee Chul. Tapi gue lupa nama blognya #gubrak  untungnya gue save di microsoft word n gue translate deh di blog gue ndiri #cihuuyyy

 

 

SEDIKIT FAKTA TENTANG KOKO HAN:

 

Han Geng/Han Kyung lahir di Mudanjiang, Heilongjiang, China *nyebutinnya aja susah bgd w*. Umur 13 taun dia diterima di Univ. Nasional n ke Beijing untuk belajar tarian tradisional. Desember 2001, dia ikutan casting n terpilih diantara 3000 orang yang ikutan *woww* sebelom kul, dia jadi cameo di film budget rendah untuk ngumpulin duit n taun 2002 dia diterima di SM Ent. Abis lulus kul, dia bru ke Korea untuk menerima pelajaran privat ngedance,nyanyi,akting,n bahasa korea. Gege ke korea TANPA DUIT SEPESERPUN, ditambah lagi dia masih sama sekali ga bisa bhsa korea. Pertengahan 2003, dia masuk asrama bareng murid training satu label ma dia n koko Han masik ke kelas A dancing class-nya *tepok tangan*

Biarpun udah jadi member suju, banyak yang ngebenci dia/anti fans karena kewarganegaraannya bukan china. Kebalik banget sama orang cina yang bangga banget kalo salah satu warganya berkarier sebagai artis di korea. Yang parah, koko Han pernah dapet kotak yang dikira hadiah yang ternyata isinya darah, foto gege n pisau *kurang ajar itu orang yang ngirim*. Bahkan ada yang ngasi kue, tapi pas dicek ternyata ada racunnya. Makanya gege mulai sejak itu diumpetin ma SM. Tapi orang SM ini ga berbuat sesuatu untuk mencegah anti fans itu. Gege bahkan pernah di gosipin gobi nge-drugs, de el del. Dan SM selalu nutupin semua masalah yang menyangkut gege dari media.

Kisah hidup gege emang panjang banget kan L diumur yang masih muda dia ngalamin banyak masalah. Tujuan dia Cuma buat nyenangin ortu-nya. Gajinya semua dikasih ke ortu pas awal debut n ngebuka restoran dumpling but ibunya, koko Han nangis terus kalo pas kangen ortunya, apalagi pas hari imlek karena ga bisa pulang ke cina. Tuh, gimana baiknya seorang Han Geng?? *emosi jiwa wkwkwkwk*

 

Disaat gege gundah gulana *tsaaah bahasa gue* dia Cuma ditemenin ma Hee Chul, makanya mereka deket banget n disebutnya HANCHUL couple. Gege emang deket juga ma Siwon, sampe pernah lomba mandi bareng hohoho…

FAKTA-FAKTA HAN GENG N HEE CHUL:

 

  1. mereka tinggal di dorm yang sama sebelum debut sampe sebelom gege keluar dari SM
  2. yang ngajarin gege bahasa korea *bahasa yang baik atopun yang buruk* n yang ngejagain gege itu heenim
  3. mereka selalu shopping bareng
  4. waktu mereka awal debut, pas ada anti fans yang ga suka ma gege, heenim nemuin mereka n mukulin mereka! *wowww*
  5. waktu mereka manggung dengan lagu ’Twin’, gege ga boleh manggung karena punya masalah ma visa, dia nangis n minta ma manager untuk manggung tapi pake topeng. Pas manggung heenim ga rela. Dia narik masker yang gege pake n gege berusaha ngindar dari kamera tapi heenim megangin gege sambil tetep manggung
  6. abis manggung, mereka nunduk sambil terimakasih. Gege ngumpet di belakang heenim, dia narik gege ke depan, n gege ngumpet lagi tapi akhirnya heenim meluk gege dari belakang biar gege ga bisa ngumpet lagi
  7. gege adalah satu-satunya member yang boleh manggil dia dengan sebutan nama aja biarpun setaun lebih muda. Tapi kalo member lain kalo ngomong ga sopan ma heenim pasti langsung diamuk wkwkwk teganyaa…
  8. heenim suka baca FF yang nyeritain dia n gege, tapi abis baca itu FF dia nggak bisa ngeliat gege karena malu gyahahaha….
  9. heenim selalu nyeritain ke orang2 betapa baik n hebatnya gege
  10. heenim doyan makan nasgor beijing buatan gege n gege suka masakkin buat dia juga
  11. waktu heenim kecelakaan, kibum yang ngeset jadwal anak suju ngunjungin heenim n dia ngeset jadwal gege untuk ngunjungin heenim yang paling banyak
  12. pas heenim pulang ke dorm pas masa penyembuhan, heenim selalu minta gege kalo pulang bawain white chocolate buat dia n kalo gege lupa, diamuk tuh ma heenim
  13. heenim selalu nanya gege boleh nggaknya majang foto mereka di cyworld punya heenim
  14. gege suka pake kacamata item n heenim yang paling sering make kacamata item-nya gege hahaha…
  15. heenim nulis di birthday card pas gege ultah: ’hankyung adalah hadiah yang dikirimkan tuhan untukku’ owwww…. co cwiiiiiiiit #kumat
  16. gege pulang ke cina karena masalah visa n pas balik ke korea, heenim yang pertama ngucapin met ultah ke dia
  17. gege sering bawa chinesse PiQao buat heenim *apaan ya itu?makanan kah?*
  18. mamanya gege suka banget ma heenim, dia suka minta gege ngebawain makanan ke heenim pas gege pulang ke korea lagi
  19. heenim pernah ngomong pas jaman2nya gege diserang mulu ma anti fans: ’gege tinggal di negara orang sendirian, dan dia teman yang sangat baik. Itu membuatku marah karena mereka melakukannya Cuma karena dia orang china’
  20. pas denger orang ngomong jelek tentang gege, heenim nantangin orang itu balik ”coba lo ngomong sedikit bahasa china. Gue mau denger” itu orang pasti kicep tuh ditantangin balik wkwkwk
  21. heenim selalu bilang kalo gege orang yang berkharisma di atas panggung, nggak ada orang yang sefotogenik gege, n bilang ”bagaimana bisa ada orang yang sangat baik?”
  22. kalo gege bikinin heenim mie, dia Cuma nyicip dikit n sisanya dikasih ke heenim
  23. di setiap variety show, heenim selalu niruin kata-kata gege n ngomongin gege sepanjang waktu
  24. kebiasaan heenim itu selalu ngerangkul gege dengan cute-nya
  25. yang nemenin gege ps lagi sedih kalo kangen keluarga itu heenim
  26. heenim pernah bilang ”jangan bilang lo itu orang asing lagi!”
  27. waktu syuting MV happiness, pas siwon nutupin gege di depan kamera, heenim ngedorong siwon n cepet-cepet ngumpet dibelakang kangin gyahahaha…
  28. pas nge-DJ di Young Street, heenim selalu nyeritain tentang keseharian gege, n apapu yang terjadi di kehidupan gege biar fans mengerti gimana gege sebenarnya
  29. heenim Cuma minum soju ma gege
  30. heenim pernah bilang: “rumah ini milik hankyung n dia milikku, jadi tumah ini punyaku“

 

Heenim bener-bener sahabat yang baik #tears  makanya pas gege out dari SM, heenim Cuma mau di apartemen selama 3 bulan n Cuma ditemenin ma heebum, kucingnya. N setelah mereka misah, mereka masih contack2an lewat telp n bilng kalo gege ato dia yang nikah duluan, masing-masing mesti dateng. Owww…. how sad L

Yaah moga aja persabahatan mereka ga berubah. HanCHul couple forever!!!

Icip-icip Jajangmyeon

Standar

Weekend kemarin gue n neng Anggi cuci mata ke Gandaria City, menghilangkan penat disana dengan tujuan ngeliat cowok-cowok cakep wkwkwk… tapi sayangnya yang ada cuma cina-cina glodok jadi yah… #suram

sebenarnya tujuan gue sih kepengen beli kimchi di LOTTE MART, mau gue bawa pulang buat dimakan ma aba gue. kalo mama gue bakal muntah layaknya cewek hamil muda kalo makan kimchi, makanya gue bawa buat aba gue aja yang pernah makan kimchi asli buatan orang korea di tempat kerjanya dulu. TEmen aba gue yang biasa dipanggil ‘aboji’ itu suka pesta kimchi di kapal tempat kerja aba gue, dan aba gue suka numpang nyicip ma si aboji wkwkwk…

tapi niat beli kimchi malah gajadi. gue jadi ngiler ngeliat JAJANGMYEON ato MIE LADA HITAM yang harganya murah meriah, 20 rebu wkwkwk… jadi kepengen makan makanan paporit mantan gue KYUHYUN SUJU #plakkk  makanya gue pesen deh satu. Anggi udah geleng-geleng, dia paling ga doyan ma makanan yang rasanya aneh-aneh. tapi pas makanannya jadi, tergoda juga dia. lagian, porsi mie-nya lumayan gede, bisa buat 2 orang

Tapi teteeep ujung-ujungnya dianya :hoekkkk dasar perempuan payah wkwkwk menurut dia rasanya kayak makan cacing hohoho… tapi enak kok. K-popers wajib coba!!!

Pajamas party, gogogo…

Standar

Hari minggu kemarin, my two beloved friends, Anggi n icha *nama kerennya Angie n Nesya hohoho* nginep dirumah gue, kita ber-pajamas party. Mumpung gue belum married makanya kita seru-seruan hari itu.

Peraturannya mesti pake piyama. Tapi icha ga punya n neng anggi malah minjem daster gue wkwkwk. Gue juga Cuma pake kaos yang biasa gue pake tidur. Jadi kita ini bukan pajamas party, mungkin namanya ‘daster party’ hohoho…

Peraturan yang lain, mesti bawa cemilan. Lagi-lagi ada yang aneh, kayak neng anggi yang gue fikir ga bakal bawa makanan ternyata bawa n neng icha yang gue yakini bawa cemilah ternyata nggak gyahaha… mely, adek gue udah ngiler aja liat cemilan yang gue beli, dan setelah dua wanita aneh itu nongol dirumah gue, langsung deh cemilan gue disikat ma dia wkwkwk

Jam 12 kita sibuk ngegosip, plus maksa icha buat mengungkap identitas siapa cowok barunya *jiaaaah* sambil foto-foto. Peraturannya, ga boleh gaya sok imut tapi gaya alay. Nah bingung kan gue soalnya gue kan anak kereen bukan nak alay gitu loooh #gubrak

Bingung gaya alay itu gimana, kita gaya gokil aja.

Abis foto-foto, kita nonton film horor. Icha maunya nonton the grudge 3, film yang bikin gue jntungan. Sebenarnya gue udah nonton bareng2 sampe nenek gue ikutan. Tapi mereka malah ngegosip n ngobrol, alhasil yang teriak dan ketakutan ndiri cuma gue wkwkwk… eh ga juga sih soalnya gue kebanyakan nutupin muka pake bantal. Akhirnya doa gue terkabul, cdnya macet2 mknya kita jadi nonton film laen, apartement 1303. serem juga nih film.

Gue,anggi n mely tiduran amburadul persis ikan pepes, n icha tiduran di ranjang bawah. Cuma gue yang ketkutan, pas gue nengok ke bawah, eh icha udah tidur dengan mulut mangap. Mely, tidur meluk guling n anggi matanya merem melek. Loh kenapa gue nontonnya sendirian. Langsung aja gue nyalain lampu n mtiin dvd+tv nya, daripada gue jantungan sendiri wkwkwk…

Jam setengah 3 baru deh suasana sunyi senyap, dn kita baru bangun jm 10! Hebaat wkwkwk…

Pokoknya seru banget deh, pajamas party lagi yuk girls 😀

Kering kerontang di dokter gigi

Standar

Kamis minggu kemarin gue ke dokter gigi karena ada gigi yang bolong, makanya pagi-pagi banget gue kesana, eh niatnya sih gitu, tapi ujung-ujungnya baru kesana jam 9 gara-gara mamah gue masak dulu, ngapain dulu, de el el. Wah feeling gue udah ga bener nih n bener aja. Antriannya panjang!

Gue udah mulai cemberut tuh, mamah bilang “namanya juga ke dokter gigi, mine. Pastilah ngantri.” Padahal sebelomnya dia bilang gini pas masih dirumah “kita mesti cepet min! tar ngantrinya panjang, mama males.” Tuh berbanding terbalik deh kata-katanya wkwkwkwk

Capek nunggu, gue baca-baca majalah. Mamah gue ngobrol ma ibu-ibu sok kenal yang juga lagi ngantri, dan dudu adek gue main sama anaknya si ibu-ibu itu yang super bandel. Mungkin hampir 1,5 jam gue nunggu yang masih ada didalem ruangan pas sebelum gue nyampe. Kata emak-emak sok kenal itu, didalam ada 4 orang yang sekeluarga gitu. Gila sampe 1,5 jam buat berempat. Separah apakah tuh gigi mereka?

Akhirnya antriannya bergerak lagi, ini baru bergerak di jam 12. gue giliran ke lima, sebenarnya keempat karena mamah lupa ngedaftarin nama gue. Mana kita tau kalo daftarnya itu di buku organizer buluk gitu. Mana coret-coretan banyak banget pula, yang gue yakini itu anak-anak si dokter yang berbuat.

Bosen nunggu, mamah muncul deh isengnya. Diantara daftar nama pasien, dia nyelipin nama DIAN SASTROWARDOYO. Gyahahaha… dian sastro juga ke dokter ini dun.

Gue juga ikutan iseng. Kita bolak balik halamannya dan nyari-nyari spot yang pas buat nyorat-nyoret. Pas ada pasien namanya RAFI, mamah nambahin AHMAD dibelakangnya wkwkwkwk. Kita cekikikan sendiri, n mbak-mbak yang ada disebelah kita yang lagi sibuk BBM-an ngelirik dengan curiga hahaha…

Abis iseng kita bengong lagi, akhirnya ngobrol-ngobrol lagi sama ibu-ibu yang lain. Bete banget karena udah jam 1. wah naik pitam nih gue, mana seriap satu pasien lama banget. Jangan-jangan dokternya bukan manusia tapi siput.

Udah gitu ada nenek-nenek yang nomor urutannya jauh diatas kita tapi dia malah ngeloyor masuk padahal kita-kita udah kering nunggu, pantat gue sakit pula duduk mulu. Ternyata itu nenek-nenek masang gigi palsu, pantesan dia tadi ga banyak nyengir wkwkwk… pas giliran gue masuk, ternyata dokternya manusia, bukan siput wkwkwk… abis meriksa bentar, dia mau solat dulu. solatnya aja lama banget. Hampir aja gue tidur tuh di kursi periksa hahaha… pas nongol, dokternya bilang ”udah tidurnya, mbak?” hohoho…

Sambil periksa, si dokter nanya ”udah dari jam berapa nunggunya, mbak?”

Gue bilang ”dari jam 9 dok” eh dia kaget gitu, ”kenapa ga pulang dulu mbak?kan kering kalo nunggu lima jam gitu” gue sih nyengir2 aja, padahal dalam hati gue ”diiih seenak jidat bilang gue pulang dulu” gyahahaha…

Jadi total gue ada di dokter gigi itu dari jam 9-2. 5 jam. Kapok deh gue ke dokter gigi lagi.