Monthly Archives: Agustus 2011

Sediiih sediiih :'(

Standar

As an ELF, gue telat banget sedihnya. gue baru liat perform suju di inkigayo , n beneran deh gue ikutan sedih pas teukkie nangis 😦 gue udah melongo aja di depan LCD pas ngeliat kyu matanya berkaca-kaca pas perform… terus ngeliat teukkie, matanya udah keliatan banget kalo dia nangis. shindong, eunhyuk n pas ngeliat heechul, huaaaaa #tears

As an ELF, kayak ELF lain pasti sedih banget, n ini menyadarkan gue kalo gue masih ELF sejati. sebenarhnya sih gue udah bete banget ma suju gara2 ga bisa nonton KIMCHI waktu itu wkwkwkw parahh… n gue tahan 2 bulan ga nonton DVD2 mereka. tapi tetep aja, suju yang paling gue suka 🙂 🙂 🙂 n masih aja mood gue jelek kalo denger berita2 yang ga bagus soal mereka. membuktikan bahwa I’m still an ELF…

Heran ya, kenapa sih kangin, leeteuk n heechul tetep wamil? kangin anak tunggal, heechul n leeteuk anak laki satu2nya di keluarga. kalo boleh milih sebenrnya mereka bisa ga ikut wamil. yang wajib itu yang punya sodara laki juga, kayak donghae, yesung n sungmin. tapi gue jadi mikir, mungkin kalo pria ikut wamil itu keren ya hhe… yah up to them aja apa yang terbaik buat mereka 🙂 lagi2, as an ELF gue tetep dukung apa yang dilakukan heenim n smua member lain.

SARANGHAE, MILKY SKIN KIM HEE CHUL!!!!!!!

Zodiac…zodiac… PART 1

Standar

Iseng2 bongkar kotak yang isinya ratusan komik gue, nemu komik  yang judulnya ’12 signs of zodiac’ ceritanya  tentang seorang cewek yang punya cincin berisikan 12 peri dari 12 zodiak.

Dulu gue hobi banget beli komik tapi karena harganya sekarang 16 ribuan padahal dulu masih 11 ribu. makanya ga beli lagi*curhat colongan*.

Nah dua komik ini ada pembahasan mengenai 12 zodiak itu. silahkan dibaca, jangan terlalu dipercaya juga hhe…

~ HARI N WARNA KEBERUNTUNGAN

Aries               :selasa, merah

Gemini           :rabu, kuning

Leo                  :minggu, orange

Libra              :Jumat, pink/biru muda

Sagitarius    :kamis, ungu

Aquarius     :sabtu,biru

Taurus          :Jumat, biru tua

Cancer          :senin, putih

Virgo             :rabu, krem/hijau tua

scorpio        :selasa, merah tua

Capricorn    :sabtu, coklat

Pisces            :kamis, biru laut

~KECOCOKAN (percintaan n pertemanan)

Kelompok api: ARIES, LEO, SAGITARIUS

Kelompok tanah: CAPRICORN, VIRGO, TAURUS

Kelompok angin: AQUARIUS, GEMINI, LIBRA

Kelompok air: SCORPIO, PISCES, CANCER

Yang nggak baik penggabungannya itu : API sama AIR, TANAH sama ANGIN

Stressed out! need a help!

Standar

Hmmp…this is my very tough month… kesabaran gue diuji banget nih pas bulan puasa. Maap jadi numpang curhat hohoho…

Pertama, kompi gue fuul of virus yang kurang ajar, ga sopan, dateng ga diundang,  rese, sok keren *ini virus apa manusia?* gara2nya juga  guenya sih yang nyolokin USB ke kompi di warnet hiks… semua game, photoshop,microsoft office, de el el habis dilalap si virus kuirang dihajar ini.

Kedua, hp gue jatoh dengan sukses n LCDnya rusak. untung aja udah dibenerin tapi gue hidup tanpa HP selama 3 hari, bertahan ga sms-an hihihi…

Ketiga, naskah novel pertama gue ditolak penerbit kemaren. huhuhu… beteee! tapi gapapa. kegagalan adalah awal dari keberhasilan, iya toh? *mencoba menghibur diri ndri hihihi*. sedih sih tapi pas gue tau kalo penulis2 beken jaman sekarang juga ditolak dulu berkali2 sebelum mereka suskes ngeluarin novel, kayak Asma nadia, Djenar maesa ayu n Christian simamora. mereka juga dulu konon ditolak penerbit sampe berkali-kali. karena itu gue ga bakal nyerah! hwaitiiiing!!!

Untung gue punya adek, ponakan n sepupu yang unyu2. Dudu, Cila n Baby yang bikin gue ngelupain  stres gue. beneran deh main ma anak kecil bikin perasaan jadi happy.  Plus nonton yang lucu2, kayak nonyon ulang Suju Full house mwahahahaha… soal puasa, nahan LAPERnya itu loh yang susah banget huhuhu… plus rada pusing soal persiapan my wedding party, untung semua berjalan lancar luncur 🙂

Eh tapi kompi gue masih bermasalah ni…. need a help…. 😥

New Album SUJU.. ehm,gimana ya….

Standar

Sungguh mati aku jadi penasaran *malah nyanyi* gara-gara gue ga OL seminggu lebih, padahal katanya teaser photo album baru suju udah keluar. Untungnya ini leptop udah bener dan pas gue liat….. OMOOOO!!! *dies*

Duh gabisa ngomong ape2 deh tentang konsep album barunya. gimana iyaaa…. rada ‘aneh’ menurut gue. gue pikir konsep mereka lebih rapih n sophisticated. tapi kok yaaaa *ditimpuk ELF sedunia*

bukannya gimana, tapi pak Lee Soo Man ini rada ngaco, ato fashion stylistnya yang super ngaco. kenapa para oppadeul yang cute n keren itu menjadi seperti ituuuuuuu *berteriak dari kejauhan* apalagi SIWON tuh. pas ngeliat fotonya, gue cuma bisa mangap wkwkwwk dengan baju buka-bukaan gitu OMG… bang siwon ini udah mau puasa, jangan buka aurat dong #plakkkk

terus yang aneh itu LEE TEUK. ga aneh siy dari baju, tapi dari rambutnya yang gaje hohoho… untungnya yang lain keren-keren aja biarpun RYEO WOOK pake celana renang motif tribal gitu wkwkwk… kalo konsepnya MR.SIMPLE, kenapa mereka ga berpakaian kayak co

Boyband Indonesia yang lumayaaaan…. *i think*

Standar

Sebagai k-pop tentu gue malesss gila ngeliat kemunculan BB yang ada di Indo, yang menurut gue penampilannya maksa hhe… tapi ga juga ternyata karena ada beberapa BB yang menurut gue lumayan untuk difavoritnkan. mereka adalah:

1. DRAGON BOYS

MV-nya:

Lagunya easy listening, musik n Mvnya cukup OK. suaranya bagus juga. yang bikin ciri khasnya itu gerakannya.

2. XO-IX

MV:

Suara n lagunya yang gue suka, mama gue juga suka banget.

3. NSG STAR

MV:

Ini BB indo yang paling gue suka. orangnya unyu-unyu hohoho… mereka juga pro banget dalam dance *menurut gue*

Yaaah tapi intinya tetep aja BB dari Korea still the best, tapi ya as an indonesian people harus dukung juga produksi dalam negri hohoho…

Finally watched HARRY POTTER!!!

Standar

Huaaah akhirnya di hari ketiga puasa kemarin gue berhasil nonton HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 2 setelah sehari sebelomnya ngantri dengan tersiksanya. gimane ge tersiksa, ngantri sampe elevator yang kalo nengok dikit ke bawah pemandangannya adalah ratusan kaki kebawah hiiiiiy… gue yang ga takut ketinggian malah terkapar lemes di tangga jalan itu kayak orang minta sumbangan di mesjid hhe…

Besoknya baru deh gue nonton sekaligus menjadi nanny buat 6 orang:

1. Melly, adek gue.umurnye 13 taun

2. Ali, sepupu gue yang baru 12 taun

3. Ahmad, adeknya ali yang baru 9 taun

4. Zahra, adek kelas mely merangkap tetangga sekomplek gue yang baru 12 taun

5. Tika, adeknya Zahra yang umurnya mungkin 9 taun

6. Raihan, sepupunya Zahra yang umurnya 11 mungkin *ga tau gue wkwkwk*

Dan hanya gue yang udah berumur 20 wkwkwk…

 

Gue pula yang setia mengabsen mereka pas masuk bioskop n keluar bioskop. kan berabe kalo anak orang ilang satu wkwkwk….. gue nonton herpot di bioskop pas masih film pertama , HARRY POTTER AND THE SORCERES STONE n baru ke bioskop lagi di film ini wwkkwkwk tp gapapa lah, pembuka n penutup hohoho…

Jadi kesan gue terhadap ini film adalah SANGAT KEREN SEKALEEEEE, akting mereka bertiga keren banget deh. Trio itu bener2 freaking cool. pas snape mati tuh gue sedih banget, karena ternyata dia ga jahat. paling kocak pas voldemort ketawa ngakak, giginya itu loh wkwkwkwkwk… Ali, sepupu gue ngakak paling kenceng tuh.

tapi ada yang plaing gue tunggu-tunggu, yaitu scene-nya DRACO MALFOY alias si ganteng THOMAS FELTON hehehe *jadi malu* abis dia sih yang paling keren, semakin dewasa semakin unyu gituu… Harry menurut gue kurang cakep, ron semakin tua kok malah makin culun ya *ditimpuk fansnya rupert grint* makanya malfoy yang kelihatannya paling matang menurut gue.

Malfoy dulu:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Malfoy sekarang:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

SI ganteng tom felton:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tapi ganteng nggaknya tom felton ini menjadi perdebatan gue dengan dua orang, salah satunya ma Zahra yang bilang harry potter itu yang ganteng, n ma neng Anggi yang bilang tom felton ini ga ganteng-ganteng amat.

Gue: adududuh malfoy itu neng unyu2 bangeeeeeeeeeeet

Neng: yang mana sih malfoy itu?

Gue: yang rambutnya putih ituuu

Neng:oooooh DRACO???

Gue: namanya itu DRACO MALFOY NEEEEEEEEEENG!!! #gubrak

Neng: oooh hhe *malu dia* eh tapi gue kan nontonnya udah 12 kali n tetep aja menurut gue ga ganteng2 amat ahh

Gue:iiih ganteng tauuuuuuuuu

Yaaah begitulah. si neng ini emang kerja di XXI pantes aja dia udah nonton 12 kali wkwkwk… biasanya kita berdua ga sejalan tapi utnuk urusan ganteng-nggaknya draco alias malfoy ini kita ga sejalan wkwkwkwkwkwkwkwk….