MV Mr. Simple keluar!!! untung ga kya cover albumnya :D

Standar

OMO!!! teriak-teriak n ngedance dari awal ampe abis pas ngeliat MV iniπŸ™‚ makin tua mereka makin mateng hohoho…

Ini MV emang perpaduan dari Sorry2, Supergirl dll siy menurut gue, tapi tetep Teopebegete wkwkwk… sayang kibum yang dijanjiin bakal ikutan lagi di album ini ga nongol😦

Situasi selama gue, kaka n ponakan gue nonton MV ini:
gue: *melongo terus joget2*
kaka gue: KYAAAA DONGHAE!!!!! *teriak agje setiap hae nongol* CILA!!! PACAR MAMA NIH *ngarepp*
ponakan gue: *kepalanya godek2 eh maksudnya goyang2 hhe*

Pokoke IS THE BEST deh aduuuuh ganteng2 pisaaaaaaan *lagi ayan*

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s